Muncul Kembali di Layar Lebar, Ferdi Ali Ngaku Belajar Banyak Ilmu Hitam Dalam Film Teluh

Jum'at, 21 Januari 2022 - 17:29 WIB
loading...
A A A
Ferdi Ali mengungkapkan pesan dalam film ini begitu jelas dimana bicara mengenai ilmu hitam yang ada di Indonesia santet atau tenung atau teluh disini gak begitu familiar tapi di tanah Jawa itu familiar tapi pesan memang mudah mencelakai orang menghindar dari hukum entah hukum penjara dan lainnya

“Pesan dari film ini membunuh orang dengan ilmu hitam itu mungkin bisa tapi kita gak pernah akan terhindar dari hukum Allah SWT paling penting jadi maksudnya kalo kita berbuat jahat apapun itu kejahatan yang kita lakukan akan dibalas setimpal jadi coba jangan lakukan itu meski kita dendam sama orang atau iri punya rasa dengki sama orang lain karena akan kembali kepada diri kita sendiri,”tuturnya menyampaikan pesan film ini.

Film Teluh berlatar tahun 1990an di sebuah wilayah di tanah Jawa. Teluh mengisahkan balas dendam atas rasa sakit hati yang paling puncak. Berawal dari meninggalnya Yulia, seorang karyawati dari perusahaan batik milik keluarga Pak Indra. Enam bulan kemudian, keluarga Pak Indra mendapat kiriman Bola Api (Daru) yang jatuh tepat di atap rumahnya. Dalam tradisi masyarakat Jawa saat itu, jatuhnya Daru pada sebuah tempat, merupakan malapetaka bagi penghuni tempat tersebut.

Selain Ferdi Ali, film Teluh juga dibintangi Baron Hermanto, Ferdi Ali, Monique Henry, Nadira Sungkar, Farahdiba Ferreira, Daisy S. Brata, Vonny Anggraini, Yati Pesek dan P. Waluyo. dan sejumlah aktor dan artis ternama lain. Film Teluh diproduksi oleh Mercusuar Films, Black Horse Entertainment, dan Morning Sky Entertainment dengan sutradara Dedy Mercy ini dijadwalkan tayang di layar bioskop 20 Januari 2022.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)