Sandal Klasik Havaianas di Toko Kembali Tersedia

Kamis, 11 Juni 2020 - 21:09 WIB
loading...
Sandal Klasik Havaianas di Toko Kembali Tersedia
Pembukaan kembali toko Havaianas di sejumlah kota di Indonesia bakal dilakukan mulai 15 Juni 2020. Foto/Dok Havaianas
A A A
JAKARTA - Menyambut kebijakan pemerintah mengenai dibukanya operasional bisnis, merek sandal ikonik asal Brazil, Havaianas, menyapa para pelanggan setia dengan membuka kembali gerai di sejumlah lokasi kota besar di Indonesia. Pembukaan akan dilakukan mulai 15 Juni 2020.

Diketahui, gerai Havaianas sempat ditutup selama pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di wilayah Jakarta. Pelanggan yang ingin kembali datang dan berbelanja ke toko tidak perlu khawatir karena Havaianas telah menyesuaikan layanan sesuai dengan protokol tatanan normal baru yang produktif dan aman dari COVID-19. ( )

Staf Havaianas yang akan melayani pelanggan dipastikan dalam keadaan sehat dan mencuci tangan secara berkala setidaknya selama 20 detik, sesuai rekomendasi otoritas kesehatan. Para staf dan pelanggan diwajibkan menggunakan masker saat berbelanja. Pengunjung harap memberikan jarak setidaknya 1,5 meter dari semua pelanggan yang berada di toko.

Havaianas juga membatasi jumlah pengunjung yang ada di dalam toko. Hal ini dilakukan untuk memberi pengalaman berbelanja yang aman dan nyaman bagi para pelanggan.

Di saat yang bersamaan, Havaianas juga kembali mengusung sandal klasik dari koleksi Logomania. Logomania merupakan salah satu tren fashion terbesar pada tahun ini.

Havaianas bergabung dengan tren tersebut sejak koleksi sebelumnya, di mana label tersebut meluncurkan sandal jepit berlogo Havaianas yang besar dan tebal di atas sol dengan tiga pilihan warna yaitu hitam, biru tua, serta merah. Sebuah koleksi yang mengikuti tren, namun tetap terpaku pada desain klasik. ( )

Pelanggan saat ini masih bisa menikmati penawaran dari Havaianas, yaitu End of Season Sale, yang berlangsung 8 Juni hingga 12 Juli 2020 dengan potongan harga hingga 50%.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1387 seconds (0.1#10.140)