Cicilan Tanpa Kartu Kredit di MSHOP

Jum'at, 21 Januari 2022 - 18:47 WIB
loading...
Cicilan Tanpa Kartu Kredit di MSHOP
Jika ada barang yang sangat dibutuhkan dan biaya kurang mencukupi, coba belanja di MSHOP dan pakai cicilan 3 bulan dan 6 bulan dengan KUPON: MSHOPCICILAN. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menko Bidang Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan imbauan Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar masyarakat membatasi mobilitas meski saat ini diberlakukan PPKM leveling.

"Sesuai arahan Presiden pada Ratas hari ini meski kita tetap mengikuti level PPKM berdasarkan asesmen yang ada, tidak ada salahnya kita mulai membatasi dan menahan mobilitas keluar rumah serta aktivitas berkumpul yang tidak perlu. Ini saya ulangi kalau tidak perlu kumpul-kumpul tidak usah kita kumpul," katanya dalam konferensi pers, yang dikutip dari Celebrities.id, Minggu (16/1/2022).

Pembatasan mobilitas juga berlaku untuk perkantoran. Di mana jika produktivitas masih bisa dilaksanakan dengan work from home (WFH), maka tidak perlu ada work from office (WFO).

Baca juga: Mewah dan Elegan, Yuk Intip Desain Kamar Calon Anak Atta dan Aurel

Sejalan dengan imbauan pemerintah, Head of Merchandiser MSHOP , Khilqa Putri juga menyarankan agar masyarakat tetap waspada dan jika tidak ada keperluan penting, lebih baik di rumah saja. Hal ini dikarenakan lonjakan Covid-19 mulai menunjukkan tren kenaikan.

"Bisa kita lihat bahwa saat ini lonjakan Covid-19 kembali mengalami tren kenaikan, jika tidak ada keperluan penting, lebih baik masyarakat di rumah saja guna mengurangi risiko penularan Covid-19," kata Khilqa Putri.



Khilqa juga menjelaskan, jika sangat ingin keluar rumah karena ingin belanja kebutuhan peralatan rumah tangga, lebih baik belanja online saja karena lebih aman dari virus, prosesnya cepat dan mempermudah dalam mendapatkan berbagai variasi keinginan Anda.

Menurutnya juga, jika memang ada barang yang sangat dibutuhkan dan biaya kurang mencukupi, coba belanja di MSHOP dan pakai cicilan 3 bulan dan 6 bulan dengan KUPON: MSHOPCICILAN dan hubungi layanan call center MSHOP di 1500887.

Tentu saja cicilan tersebut sangat mudah sebab tanpa kartu kredit. MSHOP juga siap bagikan diskon 10% hingga 100 ribu rupiah dengan minimal pembelian 499 ribu rupiah dengan KUPON: MSHOP10 serta banyak penawaran promo produk berkualitas lainnya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3209 seconds (11.97#12.26)