Cicilan Tanpa Kartu Kredit di MSHOP

Jum'at, 21 Januari 2022 - 18:47 WIB
loading...
Cicilan Tanpa Kartu Kredit di MSHOP
Jika ada barang yang sangat dibutuhkan dan biaya kurang mencukupi, coba belanja di MSHOP dan pakai cicilan 3 bulan dan 6 bulan dengan KUPON: MSHOPCICILAN. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menko Bidang Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan imbauan Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar masyarakat membatasi mobilitas meski saat ini diberlakukan PPKM leveling.

"Sesuai arahan Presiden pada Ratas hari ini meski kita tetap mengikuti level PPKM berdasarkan asesmen yang ada, tidak ada salahnya kita mulai membatasi dan menahan mobilitas keluar rumah serta aktivitas berkumpul yang tidak perlu. Ini saya ulangi kalau tidak perlu kumpul-kumpul tidak usah kita kumpul," katanya dalam konferensi pers, yang dikutip dari Celebrities.id, Minggu (16/1/2022).

Pembatasan mobilitas juga berlaku untuk perkantoran. Di mana jika produktivitas masih bisa dilaksanakan dengan work from home (WFH), maka tidak perlu ada work from office (WFO).

Baca juga: Mewah dan Elegan, Yuk Intip Desain Kamar Calon Anak Atta dan Aurel

Sejalan dengan imbauan pemerintah, Head of Merchandiser MSHOP , Khilqa Putri juga menyarankan agar masyarakat tetap waspada dan jika tidak ada keperluan penting, lebih baik di rumah saja. Hal ini dikarenakan lonjakan Covid-19 mulai menunjukkan tren kenaikan.

"Bisa kita lihat bahwa saat ini lonjakan Covid-19 kembali mengalami tren kenaikan, jika tidak ada keperluan penting, lebih baik masyarakat di rumah saja guna mengurangi risiko penularan Covid-19," kata Khilqa Putri.

Khilqa juga menjelaskan, jika sangat ingin keluar rumah karena ingin belanja kebutuhan peralatan rumah tangga, lebih baik belanja online saja karena lebih aman dari virus, prosesnya cepat dan mempermudah dalam mendapatkan berbagai variasi keinginan Anda.

Menurutnya juga, jika memang ada barang yang sangat dibutuhkan dan biaya kurang mencukupi, coba belanja di MSHOP dan pakai cicilan 3 bulan dan 6 bulan dengan KUPON: MSHOPCICILAN dan hubungi layanan call center MSHOP di 1500887.

Tentu saja cicilan tersebut sangat mudah sebab tanpa kartu kredit. MSHOP juga siap bagikan diskon 10% hingga 100 ribu rupiah dengan minimal pembelian 499 ribu rupiah dengan KUPON: MSHOP10 serta banyak penawaran promo produk berkualitas lainnya.

"Cicilan tanpa kartu kredit kini hadir di MSHOP yang memberikan kemudahan berbelanja untuk masyarakat Indonesia. Segera hubungi layanan call center MSHOP di 1500887. Syarat dan ketentuan berlaku," kata Khilqa.

Untuk mendapatkan produk berkualitas dengan cicilan tanpa kartu kredit, segera hubungi 1500887 atau kunjungi www.emshop.id dan download applikasi eMShop di Play Store. Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

MSHOP dan eMSHOP , home shopping dan e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMshop juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing. Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887.

Baca juga: Penyebab Kolesterol Tinggi Bukan Hanya dari Makanan, Anda Wajib Tahu

Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2805 seconds (0.1#10.140)