Sudah Hadir di App Store dan Play Store, Yuk Download Buddyku!

Jum'at, 21 Januari 2022 - 18:54 WIB
loading...
Sudah Hadir di App Store dan Play Store, Yuk Download Buddyku!
Buddyku kini sudah hadir di App Store dan Playstore. Yuk download sekarang juga. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Selain cepat, menjadi tepat merupakan sesuatu yang perlu diperhatikan lagi dalam menerima dan juga menyebarkan informasi pada saat ini. Banyak informasi yang memiliki kredibilitas dan nilai, namun tidak sedikit juga yang tidak memiliki nilai dan dapat menjadi sumber hoax.

BuddyKu adalah jawaban untuk mendapatkan informasi yang akurat. Dikembangkan oleh MNC Group hadir sebagai platform baru yang menawarkan pengalaman berbeda bagi penggunanya karena menggabungkan media sosial dengan platform untuk berbagi info, berita dan kreativitas serta kecanggihan teknologi Artificial Intelligence Machine Learning (AIML). Dimana teknologi AIML tersebut dapat mendeteksi preferensi pengguna BuddyKu, sehingga informasi yang didapatkan sesuai dengan kebutuhan masing-masing penggunanya.

Tidak hanya menjadi platform untuk memberikan berbagai informasi dengan teknologi AI, BuddyKu juga menjadi platform bagi para Content Creator untuk menampilkan karya terbaiknya dalam beberapa output, mulai dari video, artikel, foto hingga infografis.


MNC Group resmi meluncurkan platform BuddyKu pada ajang Indonesia Awards 2021 (24/11) di Jakarta Concert Hall iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat yang dihadiri oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia Erick Thohir, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Angela Tanoesoedibjo, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Chief Technology Officer MNC Group Yudi Hamka, Chief Operating Officer BuddyKu Prabu Revolusi, Chief Technology Officer BuddyKu Heru Tjatur dan Chief of Content Tommy Tjokro.

Executive Chairman MNC Group dan CEO BuddyKu, Hary Tanoesoedibjo menyatakan bahwa BuddyKu akan memberikan sesuatu yang lebih untuk seluruh masyarakat Indonesia. “Kehadiran BuddyKu bagi masyarakat Indonesia tentunya memberikan sesuatu yang lebih, kontennya adalah sesuatu yang kita buat sendiri, konten agregasi dari penerbit lain dan konten yang bersifat citizen journalism. Jadi konten komunitas yang ada di BuddyKu dikuratori untuk menjaga kualitas, begitulah yang ada di BuddyKu,” ujarnya.

Chief Operating Officer BuddyKu, Prabu Revolusi, memaparkan hal yang sama, “Kami percaya bahwa setiap orang memiliki kesempatan untuk memanfaatkan dan menghasilkan informasi yang berkualitas. Kami juga percaya bahwa konten berkualitas layak mendapatkan penghargaan.”

Saat ini BuddyKu sudah bisa diunduh di App Store maupun Play Store. So, untuk mendapatkan pengalaman main sosial media dan isinya bermanfaat, kalian tunggu apalagi?



Mau dapetin informasi yang lebih banyak lagi? Download BuddyKu untuk tahu informasi lebih lanjut terkait topik yang sesuai dengan kebutuhanmu. Hanya di BuddyKu tempat berbagi info untukmu! klik link berikut https://linktr.ee/buddykuofficial

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0935 seconds (0.1#10.140)