Turki Jadi Negara Tujuan Liburan Bersama Keluarga dan Besan, Ashanty: karena Enggak Ada Karantina

Jum'at, 21 Januari 2022 - 20:30 WIB
loading...
Turki Jadi Negara Tujuan Liburan Bersama Keluarga dan Besan, Ashanty: karena Enggak Ada Karantina
Ashanty menjelaskan mengapa dia bersama keluarga pilih Turki untuk berkumpul bersama keluarga dan besannya. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Ashanty menjelaskan mengapa dia bersama keluarga pilih Turki untuk berkumpul bersama keluarga dan besannya. Ternyata aturan karantina menjadi alasan dia mengadakan pertemuan tersebut.

"Karena kalau kita ke Malaysia harus karantina, kan? Nah kalau di Istanbul karena enggak ada karantina ya sudah deh kita bareng-bareng ke sana," ujar Ashanty dari Youtube The Hermansyah A6 dikutip Jumat (21/1/2022).

Dia juga mengatakan bahwa bukan untuk jalan-jalan mereka ke Istanbul melainkan untuk bertemu orang tua Atta Halilintar. Bahkan dia juga mengaku sudah beberapa kali ia mengunjungi Turki selama 3 atau 4 tahun terkahir.

"Jadi niatnya itu sambil jalan-jalan iya, tapi bukan berliburnya yang kita ke sana. Karena keluarga abang memang ada kerjaan dan ada kegiatan penting," sambungnya.



Keluarga Anang Hermansyah berada di Turki kurang lebih 14 hari. Sebelumnya diketahui Ashanty positif Covid-19 sepulang liburan dari Turki malah menjadi bahan cibiran netizen. Ia pun curhat sedih di Instagram dan merasa serba salah.

Netizen mencibir Ashanty dengan beragam komentar. Salah satu yang disorot yakni Ashanty disebut jadi beban negara. "Beban negara aja," kata seorang warganet.

Dia pun bereaksi usai disebut menjadi beban negara setelah dinyatakan positif Covid-19.

“Beban negara kalau saya di Wisma Atlet, ini saya di RS isolasi dan tanggungan sendiri,” kata Ashanty, dikutip di Insta Story, Jumat (7/1/2022).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2142 seconds (0.1#10.140)