Weekend Seru di Vision+, Ada Harry Potter and The Half-Blood Prince, Primal Fear hingga The Flu

Sabtu, 22 Januari 2022 - 09:22 WIB
loading...
Weekend Seru di Vision+, Ada Harry Potter and The Half-Blood Prince, Primal Fear hingga The Flu
Film bergenre action dan petualangan selalu memberikan sensasi tersendiri yang membuatnya menjadi favorit banyak orang. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Film bergenre action dan petualangan selalu memberikan sensasi tersendiri yang membuatnya menjadi favorit banyak orang. Selain ceritanya yang seru dan menegangkan, penonton juga bisa merasakan adrenalin langsung dari film itu. Jika petualangan yang disajikan mengandung unsur misteri, tentunya akan lebih menyenangkan lagi.

Di akhir pekan ini, Vision+ hadir dengan berbagai tayangan action dan misteri untuk membuat waktu bersantai Anda lebih seru. Tak hanya mata, pikiran Anda pun akan dihibur dengan berbagai kisah misteri yang membuat Anda penasaran.

Di Sabtu ini, (22/1/2022), film Harry Potter and The Half-Blood Prince bisa disaksikan melalui channel Cartoon Network. Film yang satu ini tentunya sudah tak asing lagi bagi masyarakat, dengan cerita mengenai seorang penyihir bernama Harry Potter dan petualangannya di dunia sihir. Anda bisa menyaksikan film ini pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Maria Andromeda Sebut Miss Indonesia Bukan Hanya Ajang Adu Cantik

Bagi pecinta film Korea, ada film berjudul The Flu yang akan tayang di channel tvN Movies hari ini pukul 21.00 WIB. Film ini bercerita mengenai wabah penyakit flu mematikan yang menyebar di Korea Selatan.

Dengan penyebaran virus yang semakin cepat, seorang pemadam kebakaran bernama Kang Ji-Koo dan dokter bernama Kim In-Hae berusaha mencari obat untuk menyembuhkannya.

Masih di channel yang sama, Anda juga bisa menyaksikan film bergenre action yang berjudul Typhoon. Film ini bercerita tentang upaya pembalasan dendam seorang pria asal Korea Utara, Sin, yang ingin menghancurkan Semenanjung Korea. Anda bisa menyaksikan film Typhoon pada Minggu besok, tanggal 23 Januari 2022 pukul 21.00

Di channel HITS Movies, ada film berjudul Primal Fear yang bergenre drama dan misteri. Bercerita tentang seorang putra altar yang dituduh melakukan pembunuhan di gereja, film ini juga mengangkat tema kriminal dan kejahatan. Anda bisa menyaksikannya hari ini pukul 19.00 WIB.

"Sebagai genre film yang banyak disukai oleh masyarakat, film action dan misteri cocok untuk dinikmati di akhir pekan. Dengan Vision+, mereka bisa menyaksikan film-film itu di mana saja secara langsung, serta melalui gadget apa pun sehingga praktis untuk menemani waktu bersantai," ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Flm-film tersebut bisa dinikmati di Vision+ menggunakan akun premium dengan berbagai paket harga, mulai dari Rp10.000 untuk 7 hari, hingga Rp200.000 untuk 365 hari. Bagi pengguna yang berlangganan paket premium 90 hari atau 365 hari, akan ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal MotionInsure berupa asuransi perlindungan diri dari Covid-19 secara cuma-cuma.

Baca juga: Bersiap! MasterChef Indonesia Season 9 Segera Tayang

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)