Tepis Tudingan Aji Mumpung, Haji Faisal: Siapa yang Mau Kehilangan Anak

Sabtu, 22 Januari 2022 - 14:56 WIB
loading...
Tepis Tudingan Aji Mumpung, Haji Faisal: Siapa yang Mau Kehilangan Anak
Ayah kandung mendiang Bibi Ardiansyah, Haji Faisal akhirnya merespons tudingan netizen yang menganggap keluarganya aji mumpung dan memanfaatkan ketenaran. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Haji Faisal, ayah kandung mendiang Bibi Ardiansyah , akhirnya merespons tudingan netizen yang menganggap keluarganya aji mumpung dan memanfaatkan ketenaran.

Menurut Faisal , tudingan tersebut seperti melawan kodrat. Dia sendiri tidak menginginkan kecelakaan yang merenggut nyawa putra sulungnya Bibi bersama istrinya, Vanessa Angel.

"Sebenarnya orang yang berpendapat seperti itu kadang-kadang saya berpikir itu seakan-akan melawan kodrat," kata Faisal dalam sebuah video yang diunggah di YouTube, Sabtu (22/1/2022).

Baca juga: Kenang Mirdad Diisukan Pindah Agama, Begini Tanggapan Lydia Kandou

"Kejadian ini memang siapa yang menghendaki? Siapa yang menskenario? Siapa yang mau kehilangan anak? Saya mau anak saya tetap ada dan Tuhan telah menjadikan seperti ini," ucapnya.

Menurut Faisal, kejadian ini merupakan ketetapan dari Tuhan. Setiap permasalahan yang dihadapi pasti ada peluang baik.



"Tentu dengan adanya persoalan ini ada peluang, dan arah kami digiring ke situ. Itu kan bukan ujug-ujug tapi Tuhan yang mengarahkan skenario kami ke situ dan anak-anak saya," ujarnya.

Tudingan aji mumpung itu dengan tegas ditepis Faisal. Dia menilai pendapat orang seperti itu jelas sangat salah.

Baca juga: Berkat Miss Indonesia, Haifa Nafisa Sukses Jalani Profesi sebagai Presenter

"Itu Tuhan yang telah mengarahkan kami ke sini. Orang yang berpendapat seperti itu salah. Jadi saya kurang sepakat dengan pendapat seperti itu," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)