Gisel Raup Kekayaan Paling Banyak dari 5 Hal Ini, Jadi Sumber Duit

Sabtu, 22 Januari 2022 - 16:58 WIB
loading...
Gisel Raup Kekayaan Paling Banyak dari 5 Hal Ini, Jadi Sumber Duit
Gisel kerap dianggap sebagai salah satu ibu muda tercantik di Indonesia. Artis 31 tahun ini selalu bisa tampil memukau hampir di tiap kesempatan. Foto/Instagram Gisel
A A A
JAKARTA - Gisel kerap dianggap sebagai salah satu ibu muda tercantik di Indonesia. Bagaimana tidak, artis 31 tahun ini selalu bisa tampil memukau hampir di tiap kesempatan.

Nama Gisel pun sering kali dikaitkan dengan kemewahan yang ia miliki. Kira-kira, selain dari panggung dan studio, dari mana sumber kekayaan artis bernama lengkap Gisella Anastasia itu berasal? Yuk simak ulasannya berikut ini, yang dirangkum dari beberapa sumber, Sabtu (22/1/2022).



1. Endorsement

Kekayaan Gisel diketahui paling banyak berasal dari endorsement. Sebagai tokoh publik yang tersohor, ibu satu anak ini mendapat banyak tawaran dari berbagai brand ternama untuk mengiklankan produk mereka, terutama dari industri pangan dan kosmetik.

Soal biaya untuk meng-endorse-nya, Gisel sempat mengungkap bahwa dirinya mematok harga hampir Rp6 juta untuk satu Instagram Story, sebuah tawaran yang tampak cuma-cuma melihat jumlah follower sang artis yang kini mencapai 35 juta orang.



2. Bisnis Makanan

Kekayaan Gisel juga berasal dari bisnis makanan yang ia kelola. Contohnya warung nasi goreng kekinian bernama Rakoes. Mematok harga di bawah Rp20 ribu per porsi, Gisel mampu menarik minat berbagai kalangan untuk mencicipi "dagangan artis yang ramah di kantong" itu. Rakoes juga diketahui sudah memiliki 28 cabang sejauh ini.

3. Bisnis Kosmetik
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)