Saling Unggah Foto Kekompakan Keluarga Bareng Gempita, Gisel dan Gading Marten Didoakan Langgeng

Selasa, 18 Januari 2022 - 15:30 WIB
loading...
Saling Unggah Foto Kekompakan Keluarga Bareng Gempita, Gisel dan Gading Marten Didoakan Langgeng
Gisel dan Gading Marten bersama putri mereka, Gempita. Foto/Instagram Gisel
A A A
JAKARTA - Gisel dan Gading Marten baru saja merayakan hari ulang tahun ke-7 putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten . Setelah Gading mengunggah potret kekompakannya bersama sang mantan istri di media sosial, kini giliran Gisel yang melakukan hal serupa.

Di Instagramnya, Gisel mengunggah momen-momen ketika merayakan ulang tahun putrinya secara sederhana. Dia mengatakan, perayaan ulang tahun Gempi itu dihelat secara mendadak.



“Ini dia tim dadakan yg h-beberapa jam dikabarin dan berhasil kumpul untuk makan di belakang rumah di area Bintaro,” kata penyanyi 31 tahun itu, dikutip dari keterangan foto Instagramnya, Selasa (18/1/2022).

Dalam postingan tersebut, Gisel mengunggah beberapa foto perayaan ulang tahun Gempi. Dua di antaranya yakni foto bertiga bersama Gempi dan Gading. Tampak mantan pasangan suami istri ini kompak mengapit sang buah hati.





Gisel dan Gempi kompak mengenakan busana bernuansa lilac, sementara Gading terlihat berbeda dalam balutan kemeja putih. Ketiganya tampak ceria dan memamerkan senyumnya ke arah kamera.

Sontak unggahan Gisel ini ramai dikomentari warganet. Terlebih Gading ikut memberikan komentar berisi beberapa emoji hati berwarna merah.

“Fix rujuk nih,” kata netizen di kolom komentar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4711 seconds (0.1#10.140)