Hamil Besar, Jessica Iskandar Joget Seksi dalam Balutan Dress Ketat

Sabtu, 22 Januari 2022 - 17:52 WIB
loading...
Hamil Besar, Jessica Iskandar Joget Seksi dalam Balutan Dress Ketat
Jessica Iskandar tampak bahagia memamerkan baby bump-nya yang semakin membesar. Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar joget seksi saat hanya mengenakan strapless dress putih. Artis yang akrab disapa Jedar itu tampak bahagia memamerkan baby bump-nya yang semakin membesar.

Meski tengah hamil besar, Jedar terlihat tetap aktif bergerak dan berakitivitas. Tak terkecuali bernarsis ria di Instagramnya.



"Happy bumil #hamil #pregnantbelly," tulis Jessica Iskandar dalam keterangan, dikutip Sabtu (22/1/2022).

Di awal video, Jedar tampil seksi hanya berbalut handuk putih polos di depan pintu kaca shower. Kemudian, dia mengganti busananya dengan strapless dress putih polos dan sangat ketat. Baby bump ibu El Barack Alexander itu pun tampak menyembul di kamera. Belahan dadanya juga ikut mengintip di potret ini. Jedar terlihat sangat lincah berjoget ria mengikuti irama musik.

Tak lupa, Jessica juga memakai aksesori kalung untuk mempermanis penampilannya. Rambut sengaja digerai membuat pesonanya semakin terpancar. Penampilan artis 33 tahun ini semakin lengkap dengan makeup flawless look dan lipstik pink yang memesona. Jedar terlihat begitu seksi. Aura kebahagiaan pun tampak terpancarkan dari wajahnya.





Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar. Banyak yang terpana melihat pesona Jedar. Tak sedikit pula yang ikut bahagia melihat ibu hamil itu bahagia.

Hamil Besar, Jessica Iskandar Joget Seksi dalam Balutan Dress Ketat
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)