3 Janda Terkaya di Indonesia, yang Terakhir Punya Harta Senilai Rp8,5 Triliun

Sabtu, 22 Januari 2022 - 18:30 WIB
loading...
3 Janda Terkaya di Indonesia, yang Terakhir Punya Harta Senilai Rp8,5 Triliun
Janda terkaya di Indonesia diidentikkan dengan sosok wanita kuat yang mampu berdikari meski tanpa disokong secara materi oleh siapa pun, salah satunya Yuni Shara. Foto/Instagram Yuni Shara
A A A
JAKARTA - Janda terkaya di Indonesia diidentikkan dengan sosok wanita kuat yang mampu berdikari meski tanpa disokong secara materi oleh siapa pun. Tercatat beberapa wanita yang menyandang status janda tetap moncer kekayaannya.

Ada banyak wanita yang ketika menyandang status janda, entah faktor perceraian ataupun ditinggal suami yang wafat, tidak membuat mereka menjadi lemah. Hal tersebut jelas tercermin dari para janda berikut.



Menjalani hidup sendiri tanpa adanya pasangan yang membersamai secara langsung, para wanita ini punya penghasilan melimpah sehingga bisa dibilang sebagai sosok janda terkaya di Indonesia . Siapa saja mereka? Berikut ini daftarnya, dirangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (22/1/2022).

1. Ayu Ting Ting

3 Janda Terkaya di Indonesia, yang Terakhir Punya Harta Senilai Rp8,5 Triliun


Sejak bercerai dengan Henry Baskoro Hendarso pada 2014, selebriti bernama asli Ayu Rosmalina ini masih menjanda sampai sekarang. Ayu Ting Ting harus membesarkan sendiri anak semata wayangnya, buah cinta dengan sang mantan suami, yakni Bilqis Khumairah Razak.





Meski menjadi single parent, kekayaan Ayu Ting Ting tetap melimpah ruah. Sebagai salah satu selebriti wanita dengan follower Instagram terbanyak di Indonesia, jasa endorsement Ayu untuk sekali posting ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)