Viral! Video Menghapus Jejakmu Noah Hadirkan Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla

Sabtu, 22 Januari 2022 - 20:58 WIB
loading...
Viral! Video Menghapus Jejakmu Noah Hadirkan Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla
Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla menjadi model video musik terbaru band Noah, Menghapus Jejakmu. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Band Noah kembali merilis video musik terbaru untuk lagu lawas mereka yang berjudul Menghapus Jejakmu . Video Menghapus Jejakmu yang dibuat ulang alias remake ini diperkenalkan pertama kali pada platform YouTube Noah Official dan langsung viral.

Video klip ini menjadi perbincangan netizen karena menghadirkan Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla sebagai model, menggantikan sosok Ariel Noah dan Dian Sastrowardoyo dalam klip terdahulu.

Baca Juga: Ini Deretan Koleksi Motor Ariel Noah, Nomor 4 Paling Berkesan

Sebelum ini, Noah sudah merilis dua video klip untuk lagu lawas mereka. Pertama, video Yang Terdalam yang dibintangi aktor muda Iqbal Ramadhan dan Jefri Nichol, lalu klip Bintang di Surga yang mendapuk Anya Geraldine sebagai model.

Untuk klip Menghapus Jejakmu, Angga dan Vanesha tampil serupa dengan versi Peterpan yang mengusung tarian ikonik pada masanya. Dengan sajian musik yang lebih segar, warna video yang memperlihatkan Angga dan Vanesha juga lebih cerah dibandingkan versi lawasnya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Parodikan Video Klip Noah, Sukses Hibur Warganet sampai Viral





Satu hal yang membuat video klip Menghapus Jejakmu versi terbaru makin spesial adalah kehadiran Reza, mantan drummer Noah, yang telah hengkang karena memilih berhijrah.

Selain tokoh serta pemerannya dibuat baru dan berbeda, Noah juga memberi kesan santai dan easy listening dalam aransemen lagu Menghapus Jejakmu versi terbaru. Kolaborasi alat musik perkusi pun dilibatkan, yakni turut menghadirkan Rejoz, personil The Groove, sebagai pemain perkusi.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2439 seconds (10.177#12.26)