Viral! Video Menghapus Jejakmu Noah Hadirkan Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla

Sabtu, 22 Januari 2022 - 20:58 WIB
loading...
Viral! Video Menghapus Jejakmu Noah Hadirkan Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla
Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla menjadi model video musik terbaru band Noah, Menghapus Jejakmu. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Band Noah kembali merilis video musik terbaru untuk lagu lawas mereka yang berjudul Menghapus Jejakmu . Video Menghapus Jejakmu yang dibuat ulang alias remake ini diperkenalkan pertama kali pada platform YouTube Noah Official dan langsung viral.

Video klip ini menjadi perbincangan netizen karena menghadirkan Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla sebagai model, menggantikan sosok Ariel Noah dan Dian Sastrowardoyo dalam klip terdahulu.



Sebelum ini, Noah sudah merilis dua video klip untuk lagu lawas mereka. Pertama, video Yang Terdalam yang dibintangi aktor muda Iqbal Ramadhan dan Jefri Nichol, lalu klip Bintang di Surga yang mendapuk Anya Geraldine sebagai model.

Untuk klip Menghapus Jejakmu, Angga dan Vanesha tampil serupa dengan versi Peterpan yang mengusung tarian ikonik pada masanya. Dengan sajian musik yang lebih segar, warna video yang memperlihatkan Angga dan Vanesha juga lebih cerah dibandingkan versi lawasnya.





Satu hal yang membuat video klip Menghapus Jejakmu versi terbaru makin spesial adalah kehadiran Reza, mantan drummer Noah, yang telah hengkang karena memilih berhijrah.

Selain tokoh serta pemerannya dibuat baru dan berbeda, Noah juga memberi kesan santai dan easy listening dalam aransemen lagu Menghapus Jejakmu versi terbaru. Kolaborasi alat musik perkusi pun dilibatkan, yakni turut menghadirkan Rejoz, personil The Groove, sebagai pemain perkusi.

Latar ceritanya juga tampak segar dan kekinian untuk menggaet kalangan milenial dengan mengambil arena bermain di Dufan, Ancol. Alhasil, layaknya video musik terdahulu, video Menghapus Jejakmu sukses membuat pecinta musik Tanah Air, khususnya penggemar Noah, bernostalgia dengan lagu tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2580 seconds (0.1#10.140)