Dinar Candy dan Ridho Ilahi Ingin Ibadah Umroh Bareng sebelum Menikah

Minggu, 23 Januari 2022 - 05:30 WIB
loading...
Dinar Candy dan Ridho Ilahi Ingin Ibadah Umroh Bareng sebelum Menikah
Dinar Candy dan Ridho Ilahi siap melangkah ke pelaminan. Foto/MPI/Intan Afika Nuur Aziizah
A A A
BEKASI - Pasangan Dinar Candy dan Ridho Ilahi mantap melangkah ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan. Namun sebelum itu, mereka sekeluarga ingin berangkat umroh terlebih dahulu.

Pasalnya, Dinar ingin berdoa di Tanah Suci agar tidak ada halangan ke depannya. Setelah umroh, barulah ia bersama Ridho menggelar acara lamaran dan pernikahan.



“Jadi rencananya tahun ini mau umroh keluarga aku dan dia. Abis itu lamaran. Kalau ada rezekinya, iya penginnya tahun ini nikah, kalau enggak tahun depanlah,” kata Ridho Ilahi saat ditemui di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (22/1/2022).

“Iya, dia kan pengin cepet-cepet ke jenjang yang lebih serius. Nah aku kepengin berdoa dulu gitu. Jadi biar halangan di antara hubungan kita berdua itu ada jawaban,” tambah Dinar Candy.





Sedikit demi sedikit, Ridho Ilahi sudah mempersiapkan acara lamarannya. Mulai dari konsep, tempat, cincin, fotografer, bahkan wedding organizer pun telah dihubungi olehnya. Kabarnya, Ridho akan melamar Dinar di atas kapal pinisi.

“Aku pengin di kapal pinisi dan kasual aja, pakai baju putih,” ujar Ridho Ilahi.

Meski sempat putus, namun hubungan Dinar dan Ridho justru semakin spesial saat ini. Menurut Ridho, konflik yang terjadi di antara mereka adalah hal yang mendewasakan.

“Tapi kan putusnya, balikannya ada sesuatu yang spesial. Ya nggak apa-apalah, maksudnya nggak mungkin dong kalau hubungan itu bagus-bagus, pasti ada permasalahan. Itu yang bikin hubungan kita dewasa sebenernya sih,” kata Ridho.

Diketahui, Dinar Candy dan Ridho Ilahi berpacaran dan sempat putus. Kendati demikian, mereka sudah kembali berhubungan hingga mantap melangkah ke jenjang yang lebih serius. Bahkan, Dinar dan Ridho sudah melakukan pemotretan prewedding belum lama ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4379 seconds (0.1#10.140)