Usai Berpisah dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Ngaku Menyesal dan Kesepian

Minggu, 23 Januari 2022 - 07:31 WIB
loading...
Usai Berpisah dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Ngaku Menyesal dan Kesepian
Vicky Prasetyo mengaku menyesal tidak bisa mempertahankan pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny. Foto/Intan Afika N/MPI
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo mengaku menyesal tidak bisa mempertahankan pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny . Terlebih pasangan ini sudah hampir satu tahun mengarungi bahtera rumah tangga.

Kendati demikian, Vicky menjadikan penyesalan itu sebagai pelajaran untuknya. Tentunya agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya.

"Ya pasti ada (penyesalan). Kalau di belakang kan namanya penyesalan, kalau di depan pendaftaran. Itu pasti akan ada. Tapi penyesalan juga dijadikan sebagai evaluasi buat aku," kata Vicky Prasetyo ketika ditemui di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (22/1/2022).

Di samping itu, mantan kekasih Zaskia Gotik ini juga mengaku merasa kesepian setelah berpisah dengan Kalina. Pasalnya, pria berjuluk Gladiator Cinta ini sudah terbiasa menjalani segala kegiatannya didampingi sang istri.

Baca Juga: Rumah Tangga Dikabarkan Retak, Vicky Prasetyo Pernah Ngaku Terpaksa Nikahi Kalina

"Jujur aja merasa kesepian ya setelah pisah," ujarnya.



Dikatakan, rasa kesepian tersebut semakin menjadi-jadi saat menjelang sore menuju malam hari. Pria 37 tahun ini merasa kehilangan sosok sang istri yang kerap memanjakannya sebelum tertidur lelap. Apalagi saat merasa lelah sepulang bekerja.

"Biasanya kan disayang, dipijit kalau capek dimasakin," ucap Vicky.

Kini, Vicky pun merasa bak lelaki yang kehilangan arah tanpa tujuan. Dia tak tahu harus mengadu kemana ketika merasa lelah dan butuh kasih sayang.

"Ya kayak anak ilang aja. Planga plongo, celingak celinguk cari jodoh," ungkapnya.

Diketahui, Kalina Ocktaranny resmi menikah dengan Vicky Prasetyo pada 13 Maret 2021. Saat itu, Vicky menikahi Kalina dengan mas kawin berupa seperangkat alat sholat dan uang sebesar Rp130.321. Kalina sempat hamil buah cinta pernikahan mereka, namun sayangnya Kalina mengalami keguguran.
(hri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1520 seconds (10.55#12.26)