Berhasilkah Lukas Temukan Ayahnya? Ikuti Lukas The Journey of an Altar Boy Episode 4 di Vision+

Minggu, 23 Januari 2022 - 10:00 WIB
loading...
Berhasilkah Lukas Temukan Ayahnya? Ikuti “Lukas The Journey of an Altar Boy” Episode 4 di Vision+
Berhasilkah Lukas temukan ayahnya? Ikuti Lukas The Journey of an Altar Boy episode 4 di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ menghadirkan original series terbaru berjudul Lukas: The Journey of an Altar Boy yang dirilis pada 24 Desember 2021 silam. Serial yang disutradarai oleh Jay Sukmo ini memiliki genre petualangan dan menampilkan cerita yang ringan dengan berbagai pesan moral yang bermakna.

Serial tersebut terdiri dari lima episode, dengan judul Keluarga dalam Kasih hingga Damai dalam Natal. Episode ke-4 yang bertajuk Tuhan Tak Pernah Meninggalkanmu menceritakan petualangan Lukas dalam mencari ayahnya, dengan berbagai rintangan baru dan petunjuk yang semakin jelas.

Cerita tersebut diawali dengan nenek Lukas yang terluka karena terjatuh saat belanja di pasar. Masih dalam misi pencarian ayahnya, Lukas terpaksa membagi waktu antara merawat sang nenek dan melanjutkan petualangannya.

Setelah menemukan petunjuk mengenai tempat kerja sang ayah, Lukas dan teman-temannya segera pergi ke sana. Di tengah perjalanan, mereka sempat diganggu oleh sekelompok anak yang tak mereka kenal.



Tak hanya itu, Lukas juga harus membonceng Frans karena ban sepeda miliknya kempis sehingga harus dibawa ke bengkel.

Saat hendak mengambil sepeda milik Frans, mereka menemukan bahwa sepeda itu telah dibawa oleh anak yang sempat mengganggu mereka, karena bengkel yang mereka kunjungi ternyata adalah milik keluarganya.

Tanpa sepeda Frans, mereka tentu tak bisa pulang. Di sisi lain, Lukas telah berjanji untuk mengantar neneknya ke pasar, sementara Flory harus mengikuti latihan paduan suara. Mereka lalu tak punya pilihan selain menuruti keinginan anak tersebut sebagai syarat kembalinya sepeda Frans.

Apa yang harus mereka lakukan agar sepeda Frans kembali? Bisakah Lukas dan teman-temannya pulang dengan selamat? Tonton keseruannya di Lukas: The Journey of an Altar Boy episode 4 eksklusif di Vision+.

Lukas: The Journey of an Altar Boy episode 4 dapat Anda nikmati kapan saja dan di mana saja melalui akun Vision+ premium dengan paket mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari hingga Rp200.000 untuk berlangganan 365 hari.

Bagi pengguna yang membeli paket premium 90 hari atau 365 hari, ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal MotionInsure berupa asuransi perlindungan diri dari Covid-19 secara cuma-cuma.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2041 seconds (0.1#10.140)