Reza Eks Noah Muncul dalam Video Klip Menghapus Jejakmu Remake Jadi Sorotan

Minggu, 23 Januari 2022 - 10:59 WIB
loading...
Reza Eks Noah Muncul dalam Video Klip Menghapus Jejakmu Remake Jadi Sorotan
Reza Eks Noah muncul dalam video klip Menghapus Jejakmu Remake jadi sorotan. Foto/YouTube NOAH Official
A A A
JAKARTA - Grup band Noah merilis ulang video klip dari tembang lawas milik Peterpan di 2007, bertajuk Menghapus Jejakmu . Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Menghapus Jejakmu versi remake terlihat menggandeng Angga Yunanda dan Vanessa Prescilla sebagai model, serta Rejoz dari The Groove sebagai additional musician.

Dalam video klip tersebut, Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla tampak berperan sebagai Ariel dan Dian Sastro. Sedangkan para personel Noah lainnya, termasuk Ariel, berperan sebagai musisi jalanan.

Akan tetapi, dalam menit ke 2.25, terlihat sosok mantan drummer dari Noah yakni Reza yang ikut tampil dalam video klip tersebut. Hal itu membuat netizen langsung menyoroti kemunculan kembali sosok Reza, setelah dirinya memutuskan untuk hengkang pada 2015 lalu.

"Terimakasih kang reza yang sudah melengkapi kepingan masa lalu bersama peterpan & noah, terimakasih noah telah menghibur dengan lagu menghapus jejakmu, noah luar biasaaaaa," tulis yudi_ one.



"NOAH Selaku keren dan kreatif dalam mengolah lagu2 nya.. dengan aransemen baru.., Yang paling surprise dan bikin happy adalah Reza ikut di Video clip ini .semoga pertanda bergabung lagi..," tulis INA INU CHANNEL.

"Yg bikin merinding disaat ada kang reza disitu. Semangat terus," tulis Hasan Street.

Sementara itu, Ariel terlihat mengucapkan rasa terima kasihnya pada Reza lantaran mau meluangkan waktunya untuk terlibat dalam penggarapan video klip Menghapus Jejakmu versi remake. Bahkan ucapan terima kasih tersebut tertulis jelas dalam kolom komentar akun Youtube Noah Official.

"Thank you @ (reza ryan) sudah meluangkan waktunya untuk datang ke shooting vclip menghapus jejakmu, karena reza memang masih mengisi track drum di project ini, agak aneh kalau diwakilkan oleh orang lain secara visual, mengingat hanya di vclip ini yg terdapat scene band. Hope you guys enjoy the project, second chance," tulis Ariel.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3613 seconds (0.1#10.140)