Dorce Gamalama Ungkap Bantuan dari Megawati dan Jokowi, Segini Nominalnya

Minggu, 23 Januari 2022 - 14:40 WIB
loading...
Dorce Gamalama Ungkap Bantuan dari Megawati dan Jokowi, Segini Nominalnya
Dorce Gamalama mendapatkan sejumlah bantuan uang untuk biaya pengobatan dari petinggi negara, termasuk dari Megawati dan Presiden Jokowi. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Dorce Gamalama mendapatkan sejumlah bantuan dari petinggi negara. Bukan hanya dari Menteri BUMN, Erick Thohir, tetapi juga dari Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri, serta Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dalam akun YouTube milik Denny Sumargo, artis kelahiran Solok, Sumatera Barat itu terdengar membongkar jumlah santunan yang didapatkannya dari Megawati dan Presiden Joko Widodo. Hal tersebut terungkap saat Denny Sumargo menanyakan soal keinginan Dorce saat ini.

"Saya pengen jalan. Saya pengen dokter atau siapapun yang bisa bawa saya pergi untuk ke rumah sakit mau dioperasi atau apa, yang penting saya bisa jalan,"

Mengetahui keinginan Dorce untuk bisa kembali berjalan, suami dari Olivia Allan itu terdengar menanyakan permasalahan yang dihadapi oleh artis 58 tahun tersebut. Termasuk soal biaya terapi ataupun operasi yang mungkin saja perlu dikeluarkan agar ia bisa kembali berjalan.



"Bunda ada permasalahan apa? Biaya atau apa? Apa yang bunda perlukan?," tanya Denny pada Dorce.

"Kalau itu (biaya) nggak juga sih. Kayak Megawati kasih Rp150 (juta), Jokowi kasih Rp200 (juta)," jawab Dorce.

Lebih lanjut, bintang sinetron Kecil Kecil Jadi Manten ini menegaskan jika dirinya bisa mendapatkan uang dari para petinggi bukan lantaran meminta-minta. "Cuma saya nggak minta. Tapi karena dikasih, saya terima. Pak Gubernur juga mau kesini,".

Dorce sendiri kembali berharap agar dirinya bisa kembali berjalan. Meski begitu, ia mengaku pasrah dan berharap agar penyakitnya tidak berangsur lama.

"Saya nggak mau duduk di kursi roda, saya mau jalan. Karena kalau saya duduk aja di kursi roda, ngapain?," jelasnya.

"Saya ingin balik lagi (sehat), tapi semua saya serahkan sama Tuhan, kalau Tuhan memang kasih saya sakit, ya sudah enggak apa-apa, tapi kalau bisa Tuhan penyakitnya jangan lama-lama," tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)