Vicky Prasetyo Merasa Canggung Bertemu dengan Kalina Ocktaranny: Aku Dipanggil Mas Kayak Tukang Bakso

Minggu, 23 Januari 2022 - 15:25 WIB
loading...
Vicky Prasetyo Merasa Canggung Bertemu dengan Kalina Ocktaranny: Aku Dipanggil Mas Kayak Tukang Bakso
Vicky Prasetyo mengaku merasa sedikit canggung ketika berbincang dengan mantan istrinya, Kalina Ocktaranny. Pasalnya, panggilan kesayangannya kini sudah mulai berubah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo membenarkan kabar perceraiannya dengan Kalina Oktaranny . Meski demikian, pria berjuluk Gladiator Cinta ini tetap berhubungan baik melalui pesan singkat. Bahkan keduanya masih sering bertemu di lokasi syuting.

Di samping itu, Vicky mengaku merasa sedikit canggung ketika berbincang dengan mantan istrinya. Pasalnya, panggilan kesayangannya kini sudah mulai berubah.

"Canggung, orang sekarang panggilnya mas biasanya kan hai sayang, aku dipanggil mas kayak tukang bakso dipanggil mas aku panggil ledekin aja iya mbak ku," kata Vicky ketika ditemui di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (22/1/2022).

Meski sudah berpisah, bisnis yang mereka bangun bersama masih terus berjalan dengan lancar. Vicky dan Kalina pun kerap saling memberi dukungan satu sama lain.

Baca Juga: Usai Berpisah dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Ngaku Menyesal dan Kesepian

Tak hanya itu, mantan suami Angel Lelga itu juga masih berhubungan baik dengan orang tua Kalina. Apalagi saat ini kondisi mantan mertuanya sedang sakit. Dia pun tak jarang menemani dan membantunya sebisa mungkin.



"Kita kan waktu nikah minta sama orangtuanya masa kita pas udahan nggak ada silaturahminya gitu lho. Mamanya juga lagi sakit, aku kaya selalu ada walaupun hubungan aku sama Kalina udah selesai tapi kalo sama ibu Insya Allah bisa terjaga terus," tutur Vicky.

Diceritakan oleh Vicky, Mama Een, Ibunda Kalina sempat menyayangkan perpisahan keduanya. Seharusnya Vicky dan putrinya masih bisa bersabar menghadapi ujian ini.

"Kenapa nggak sabar, ibaratnya nih Kalina di ujung jurang nanti kalau kamu nggak selamat atau nggak kamu yang gak diselamatkan kalian akan tercebur dua-duanya," ujar Vicky.

Meski demikian, Mama Een juga tak bisa memaksakan kehendak keduanya. Dia hanya berharap hubungannya dengan Vicky tetap bisa terjalin baik meski sudah berpisah dengan putrinya.

"Kalau memang sudah tidak terbenahi dengan baik jangan pernah tinggalin mama," kata Vicky.

Diketahui, Kalina Ocktaranny resmi menikah dengan Vicky Prasetyo pada 13 Maret 2021. Saat itu, Vicky menikahi Kalina dengan mas kawin berupa seperangkat alat sholat dan uang sebesar Rp130.321. Kalina sempat hamil buah cinta pernikahan mereka, namun sayangnya Kalina mengalami keguguran.
(hri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2911 seconds (11.97#12.26)