Dorce Gamalama Berwasiat: Mandikan Saya Sebagai Wanita

Minggu, 23 Januari 2022 - 16:30 WIB
loading...
Dorce Gamalama Berwasiat: Mandikan Saya Sebagai Wanita
Dorce Gamalama memberikan wasiat ingin dimandikan sebagai seorang wanita jika dirinya nanti meninggal dunia. Wasiat ini disampaikan Dorce kepada anak-anaknya. Foto/YouTube Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Dorce Gamalama memberikan wasiat ingin dimandikan sebagai seorang wanita jika dirinya nanti meninggal dunia. Wasiat ini disampaikan Dorce kepada anak-anaknya.

Hal tersebut terungkap saat Dorce menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo. Kepada Denny Sumargo , Dorce menceritakan kondisinya saat ini.

"Oh iya, pasti (sudah memikirkan hal yang buruk). Saya juga bilang sama anak-anak, 'Kamu jangan sakiti mama, umur mama nggak panjang'," kata Dorce dikutip pada Minggu (23/1/2022).

Lebih lanjut, mantan atlet sekaligus aktor itu menanyakan soal jenis kelamin Dorce jika dirinya meninggal dunia. Secara blak-blakan Dorce menjelaskan bahwa dirinya wanita dan ingin dimandikan sebagai wanita.

Baca Juga: Dorce Gamalama Ungkap Bantuan dari Megawati dan Jokowi, Segini Nominalnya



"Bunda kalau kemudian nanti berpulang, kita tidak tahu kapan. Bunda ingin meninggalnya sebagai apa?" tanya Denny.



"Sebagai saya sekarang. Karena after operation, saya perempuan. Ya saya punya kelamin perempuan. Ya mandikan saya dengan pakaian perempuan, sebagai seorang wanita," jawab Dorce.

Tak hanya memberikan wasiat kepada anaknya, Dorce juga mangungkapkan bahwa dirinya sudah mempersiapkan kematiannya kelak. Ia bahkan sudah menyiapkan kain kafan dan makam yang terletak di Lubang Buaya, Jakarta Timur.

"Saya punya kain kafan sendiri, saya punya kuburan sendiri. Sudah disiapkan. Di rumah saya yang di Lubang Buaya, disitu ada masjid, di sebelahnya tempat saya," tutup Dorce.

Baca Juga: Mengharukan! Dorce Gamalama Ngaku Sempat Berpesan Soal Kematian Kepada Anak-anaknya
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3232 seconds (10.101#12.26)