Kerap Umbar Aurat, Anya Geraldine Diingatkan Siksa Kubur oleh Ibunda

Minggu, 23 Januari 2022 - 20:00 WIB
loading...
Kerap Umbar Aurat, Anya Geraldine Diingatkan Siksa Kubur oleh Ibunda
Anya Geraldine diingatkan soal siksa kubur oleh sang ibunda. Hal itu berawal dari Anya yang kerap menggumbar aurat dengan posting foto berbikini di Instagram. Foto/Instagram Anya Geraldine
A A A
JAKARTA - Anya Geraldine diingatkan soal siksa kubur oleh sang ibunda. Hal itu berawal dari Anya yang kerap menggumbar auratnya dengan memposting foto berbikini di Instagram pribadi.

Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube Waw Entertainment. Video yang sudah ditonton lebih dari 3 juta kali itu menampilkan Anya tengah berbincang dengan Keanu Agl .

"Kayak misalnya gini ya, kayak nyokap gue kan follow Instagram gue. Terus, abis itu ya gue juga nggak mau ngeblock nyokap gue dari Instagram gue sih karena percuma pasti bakal liat kan," kata Anya dikutip pada Minggu (23/1/2022).

Anya mengungkapkan bahwa sang ibunda sangat berbeda dengan dirinya. Jika ia kerap menggunakan pakaian seksi, Anya menyebut jika ibundanya menggunakan hijab dan merupakan orang yang sangat agamis.




Oleh karena itu, setiap dirinya memposting foto menggunakan bikini, sang ibunda langsung mengingatkannya. Melalui WhatsApp (WA), pemeran serial Layangan Putus itu mengaku kerap diingatkan soal siksa kubur hingga banyak dikirimkan ceramah ustaz.

"Terus nyokap gue pakai kerudung gitu. Dia orangnya emang islami banget gitu. Terus kalau misalnya gue abis dari Bali, ngepost foto bikini atau apa, dia selalu WA gue. Dia tuh, nyokap gue tuh orangnya WA-an banget, jadi apapun di WA," jelas Anya.

"Kayak dia tuh suka ngeforward siksa kubur. Kayak misalnya ada video ceramahnya Ustaz Khalid Basallamah diforward, ada apa diforward," sambungnya.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen . Mereka mengingatkan keduanya agar lebih bersyukur lantaran memiliki orangtua yang peduli. Sedangkan beberapa di antaranya menegur atas sikap Anya dan Keanu yang dianggap kurang etis.


"Nasehat ibu di tertawakan dan candaan kerasanya kalau ibu sudah gak ada nanti baru kerasa," kata netizen.

"Istighfar, jaga nama baik keluargamu," komentar netizen.

"Beruntung deh Anya punya mama yg islami. Setidaknya masih ada yg mengingatkan," tulis netizen lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)