Lagu Heal The World Michael Jackson Jadi Spirit Perangi Covid-19 di Jatim

Kamis, 11 Juni 2020 - 17:15 WIB
loading...
Lagu Heal The World Michael Jackson Jadi Spirit Perangi Covid-19 di Jatim
Penyangi Michael Jackson.Foto/ist
A A A
SURABAYA - Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa menyatakan, lagu Heal The World dari Michael Jackson menjadi spirit baginya untuk mencegah dan menanggulangi Covid-19 di Jatim.

Lagu Heal The World atau menyembuhkan dunia dirasakan tepat menjadi spirit apalagi sebanyak 216 negara di dunia telah terdampak Covid-19.(baca juga: Ari Lasso: Lawan COVID-19, Darahku Masih Mengalir Dari Surabaya )

“Heal The World, menyembuhkan dunia, itu yang menjadi komitmen kita bersama. Ada banyak warga yang meninggal, mari kita membangun kehidupan yang lebih baik bagi kita semua. Inilah yang sebetulnya kita bangun melalui ikhtiar berbagai cara yang kita lakukan. There are people dying if you care enough for the living. Make it a better place for you and for me,” kata Khofifah sambil melantunkan sebait lagu Heal The World, Kamis (11/6/2020).

Menurutnya, proses penyembuhan dunia ini menjadi komitmen bersama untuk memaksimalkan layanan baik dari testing, tracing, treatment maupun intervensi. “Ini akan menjadi komitmen kita bersama untuk saling berbenah memperbaiki seluruh sistem layanan kesehatan kita semua,” imbuhnya.

Sementara itu, terkait penerapan protokol kesehatan di masa new normal di Surabaya Raya, peraturan bupati Gresik dan Sidoarjo serta peraturan wali kota (Perwali) Surabaya akan menjadi panduan tatanan normal yang baru.

“Ini adalah bagian komitmen kita bersama untuk membangun kehidupan yang lebih baik. Komitmen yang kuat dari pemimpin yang kuat,” jelasnya.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengaku memilih mengakhiri Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), karena ingin menghidupkan ekonomi masyarakat.

“Tugas ini (new normal) tidak mudah, tapi terpaksa harus kami lakukan mengingat beberapa warga kami harus melaksanakan atau melanjutkan kehidupan mereka untuk mencari nafkah,” ujarnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)