Vicky Prasetyo Akui Nikah 24 Kali, Terancam Diblacklist KUA?

Senin, 24 Januari 2022 - 05:35 WIB
loading...
Vicky Prasetyo Akui Nikah 24 Kali, Terancam Diblacklist KUA?
Vicky Prasetyo mengaku sudah menikah sebanyak 24 kali. Terlalu sering menikah, membuat Vicky dikabarkan terancam diblakclist oleh Kantor Urusan Agama (KUA). Foto/Instagram Vicky Prasetyo
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo mengaku sudah menikah sebanyak 24 kali. Terlalu sering menikah, membuat Vicky dikabarkan terancam diblakclist oleh Kantor Urusan Agama (KUA).

Pengakuan tersebut diungkapkan Vicky dalam suatu acara televisi. Kepada Raffi Ahmad , mantan suami Kalina Ocktaranny itu secara blak-blakan mengatakan sudah menikah tiga kali dan 21 kali tidak terdaftar.

Pengakuan tersebut langsung dikomentari netizen dan membuat heboh masyarakat. Vicky pun langsung angkat bicara terkait berita tersebut.

“Iya itu lagi rame Vicky diblacklist di KUA karena menikah 24 kali,” kata Vicky dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Senin (24/1/2022).




Menurut Vicky, kabar ini berawal dari candaannya dengan Raffi dalam salah satu acara televisi. Ia pun membantah dirinya masuk dalam daftar hitam lantaran terlalu sering menikah.

"Nggak ada. Itu becandaan sama Raffi Ahmad. Demi Allah, aku muslim ya, itu bercandaan cuman jadi rame," jelas Vicky.

Beredarnya berita ini membuat masyarakat menilai dirinya sebagai artis yang doyan kawin cerai. Bahkan, salah satu sahabatnya di KUA sempat menanyakan kebenaran berita ini kepada presenter kontroversi itu.

"Ada juga sih temen humas di KUA nelepon. Udah nggak bisa dikembaliin bercandaan begitu," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2497 seconds (0.1#10.140)