Rumah Tangganya dengan Ayus Sabyan Hanya Bertahan 2 Tahun, Ririe Fairus: Aku Masih Cinta

Senin, 24 Januari 2022 - 11:05 WIB
loading...
Rumah Tangganya dengan Ayus Sabyan Hanya Bertahan 2 Tahun, Ririe Fairus: Aku Masih Cinta
Ririe Fairus mengaku masih menyayangi dan mencintai mantan suaminya, Ayus Sabyan. Foto/Instagram Ririe Fairus
A A A
JAKARTA - Ririe Fairus mengaku masih menyayangi dan mencintai Ayus Sabyan setelah mengetahui bahwa suaminya tersebut berselingkuh dengan rekan kerjanya. Hal tersebut membuat dirinya yang sudah mengetahui cukup lama terkait adanya perselingkuhan, sengaja bertahan untuk menyelamatkan rumah tangganya.

Ibu dua anak ini tak memungkiri bahwa dirinya sempat mengalami perang batin. Ia pun meyakini bahwa dirinya masih pantas untuk mendampingi Ayus.

"Berapa lama perang batin sampai akhirnya memutuskan untuk pisah?," tanya Maia dalam akun Youtube Maia AlElDul TV.

"Dua tahun. Karena disitu aku masih merasa, nggak bisa dibohongin ya, kalau sayang, cinta, itu ada banget. Makanya kayak diselingkuhi, kayak.. Gue sayang, gue cinta, nggak mau pisah dari dia," jawab Ririe.



Tak inginnya Ririe berpisah dari Ayus membuat dirinya percaya bahwa suaminya akan kembali ke pelukannya. Bahkan, hingga membuat dirinya rela memperbaiki diri serta kesalahan demi bisa mengutuhkan kembali rumah tangganya bersama Ayus.

"Sampai berantem sama diri sendiri. Aku berusaha memperbaiki diri, sikap, nunjukin ke suami kalau aku bisa lebih baik. Sampai nanya ke suami salah aku apa, kurang aku apa, sebutin. Bisa diperbaiki kok, kayak maksa buat seutuhnya ke aku," paparnya.

Dua tahun bertahan dan berjuang untuk memperbaiki diri, Ririe nyatanya memilih untuk menyerah. Ia mengaku sudah tak tahan selalu dihantui dengan rasa sakit serta tak percaya.

"Akhirnya memutuskan untuk pisah karena nggak tahan sih. Namanya udah diselingkuhi ,nggak percaya gitu, apapun yang dia lakuin, buat aku gelisah," jelas Ririe.

"Mungkin karena sudah pernah di sakiti, di selingkuhi, jadi nggak tenang aja hidup. Jadi mendingan kita udahan, karena nggak mau ditegur terus, dicurigain mulu, jadi yaudah, kita udahan aja. Jadi aku pisah bukan karena lagi marah atau emosi," tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2179 seconds (0.1#10.140)