Di-bully Ibu-Ibu saat Pacaran dengan Raffi Ahmad, Yuni Shara Sempat Drop

Senin, 24 Januari 2022 - 13:45 WIB
loading...
Di-bully Ibu-Ibu saat Pacaran dengan Raffi Ahmad, Yuni Shara Sempat Drop
Yuni Shara mengaku pernah di-bully habis-habisan oleh netizen saat berpacaran dengan Raffi Ahmad. Foto/Instagram Yuni Shara
A A A
JAKARTA - Yuni Shara mengaku pernah di-bully habis-habisan oleh netizen saat berpacaran dengan Raffi Ahmad lantaran usia mereka yang terpaut 15 tahun. Gara-gara hal ini, Yuni sempat mengalami drop.

“Waktu dekat sama Raffi, itu saya habis di-bully lewat social media,” kata Yuni Shara di kanal YouTube Rian d’Masiv REP Show, dikutip Senin (24/1/2022).



Saat itu Yuni belum bermain media sosial. Hujatan netizen mulai berdatangan setelah ia bergabung ke dunia maya. Kaget dan syok dengan banyaknya hujatan yang terus mengalir di kolom komentarnya, pelantun lagu 50 Tahun Lagi itu sampai mengalami drop.

“Itu saya cukup drop karena gini, kalau nggak suka, nggak suka aja. Lo mau bikin bener gimana pun salah aja. Waktu itu saya masih nggak bisa terima itu, down," ungkapnya.





Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, artis kelahiran 1972 ini mulai terbiasa dengan berbagai hujatan atau bully-an netizen. Alih-alih membebani dirinya dengan komentar negatif, dari pengalamannya tersebut, Yuni memetik banyak pembelajaran. Dia juga menganggap bahwa hujatan itulah yang justru membuat namanya tetap eksis di dunia hiburan hingga saat ini.

"Tapi pada akhirnya semakin ke sini, saya biasa aja. Menurut mereka saya penting, dan penting itu untuk ngezoom ngatain saya, berarti berapa sekian detik dan menit buang waktu untuk ngebully saya dan rata-rata ibu-ibu yang ngebully saya. Jadi nggak usah diambil pusing," tutur ibu dua anak itu.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Yuni Shara sempat berpacaran sekitar 4 tahun. Namun, hubungan itu tidak berlanjut ke pelaminan. Putus dari Yuni Shara, Raffi Ahmad tak lama kemudian menikah dengan Nagita Slavina dan kini memiliki dua orang anak.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)