Tak Terima Vanessa Angel Disebut Hamil Duluan, Sahabat sang Artis Laporkan Pedangdut Tiara Marleen

Senin, 24 Januari 2022 - 15:45 WIB
loading...
Tak Terima Vanessa Angel Disebut Hamil Duluan, Sahabat sang Artis Laporkan Pedangdut Tiara Marleen
Dua sahabat Vanessa Angel melaporkan Tiara Marleen ke Polda Metro Jaya atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik yang mengarah pada sang artis. Foto/YouTube Star Story
A A A
JAKARTA - Dua sahabat Vanessa Angel , Emma Waroka dan Marissya Icha, melaporkan pedangdut Tiara Marleen ke Polda Metro Jaya atas dugaan fitnah serta pencemaran nama baik yang mengarah pada sang artis. Keduanya mengaku ingin membersihkan nama Vanessa dari fitnah.

Laporan tersebut disampaikan karena Emma dan Marissya ingin mencari keadilan untuk mendiang sahabatnya yang tewas akibat kecelakaan tunggal di tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur, pada November lalu. Tak hanya itu, laporan tersebut juga dilatarbelakangi kondisi Gala Sky saat ini, di mana Emma tak ingin putra semata wayang Vanessa terdampak oleh masalah yang sedang terjadi.



"Intinya saya melaporkan bukan tanpa dasar, tapi untuk mencari keadilan terhadap saudara dan sahabat saya yang sudah meninggal. Dikhawatirkan hal ini berdampak pada mental dan psikis Gala Sky ketika sudah besar," ungkap Emma Waroka dalam kanal YouTube Star Story, dikutip Senin (24/1/2022).

Dalam laporannya, Emma Waroka menjelaskan bentuk penghinaan Tiara Marleen yang mengatakan Vanessa Angel hamil duluan sebelum menikah dengan Bibi Andriansyah.





"Tiara Marleen ini fitnah dengan mengatakan Vanessa saat menikah dengan Bibi tengah mengandung lima bulan. Lalu Gala juga disebut enggak tahu siapa bapaknya," ujar dia.

"Gala Sky Andriansyah supaya di masa ke depannya tidak ada rasa rendah diri atau 'kena mental' istilahnya anak sekarang, terhadap cuap-cuapnya Mbak Tiara Marleen yang saya anggap tidak benar. Harus diklarifikasi dan dibersihkan nama Bibi, Vanessa, dan Gala Sky," sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Marissya Icha mempersilahkan Tiara Marleen untuk melaporkan balik mereka. Berkaca dari kasusnya dengan Medina Zein, Marissya berpendapat bahwa kedudukan hukum lebih kuat, di mana pihak yang bersalah akan tetap ditunjukkan.

"Kalau Mbak Tiara Marleen sudah mendapat panggilan pertama tapi tidak hadir, malah membuat laporan balik, itu sah-sah saja. Dia berhak membuat laporan seperti contoh laporan saya sama Medina Zein. Saya membuat laporan, Medina membuat laporan, sah-sah saja. Nanti bisa dilihat mana yang benar mana yang salah," tutur Marissya Icha.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)