Ririe Fairus Curhat, Masih Sayang Ayus Sabyan tapi Hati Tak Tenang usai Tahu Diselingkuhi

Senin, 24 Januari 2022 - 16:46 WIB
loading...
Ririe Fairus Curhat, Masih Sayang Ayus Sabyan tapi Hati Tak Tenang usai Tahu Diselingkuhi
Ririe Fairus berkisah soal rumah tangganya yang kandas karena perselingkuhan Ayus Sabyan. Foto/Tangkapan Layar YouTube Maia ALELDUL TV
A A A
JAKARTA - Rumah tangga Ayus Sabyan bersama Ririe Fairus kandas setelah diterjang kasus perselingkuhan sang musisi pada tahun lalu. Mulanya, Ririe mengaku ingin mempertahankan rumah tangga bersama Ayus, walaupun sudah tahu sang suami mengkhianatinya.

Ririe mengatakan, selama dua tahun ia berusaha menjalani bahtera rumah tangga yang sudah diganggu oleh wanita idaman lain. Ia tak menampik pada waktu itu dirinya masih sangat mencintai Ayus.



"Di situ aku masih ngerasa sayang dan cinta, nggak bisa dibohongin, ada banget. Makanya udah diselingkuhin, ya aku sayang aku cinta, nggak mau pisah dari dia," ujar Ririr Fairus, dikutip dari kanal YouTube Maia ALELDUL TV, Senin (24/1/2022).

Perasaan serbasalah mulai muncul dari dalam diri Ririe. Ia seolah harus bertengkar dengan diri sendiri.

Ririe masih sempat berpikir Ayus akan kembali seutuhnya. Hal inilah yang membuat Ririe berusaha keras memperbaiki kesalahannya saat berumah tangga dengan Ayus.



"Memperbaiki diri, memperbaiki sikap, nunjukin ke suami kalau aku bisa lebih baik. Sampai nanya ke suami salahku apa, kurang aku apa, ayo sebutin, bisa diperbaikin kok sebelum terlambat," kata Ririe.

Namun, pada akhirnya benteng pertahanan Ririe runtuh juga. Perasaan tak nyaman kerap kali meliputi dirinya usai dikhianati oleh sang mantan sumi.

"Enggak tahan sih sama namanya udah diselingkuhin, nggak percaya gitu. Apa pun yang dia lakuin bikin aku gelisah," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)