Kronologi Dorce Gamalama Jatuh di Kamar Mandi hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Senin, 24 Januari 2022 - 16:26 WIB
loading...
Kronologi Dorce Gamalama Jatuh di Kamar Mandi hingga Dilarikan ke Rumah Sakit
Dorce Gamalama menceritakan kronologi dirinya terjatuh di kamar mandi pada Oktober 2021. Kejadian tersebut membuat Dorce sampai harus dilarikan ke rumah sakit. Foto/YouTube Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Dorce Gamalama menceritakan kronologi dirinya terjatuh di kamar mandi pada Oktober 2021. Kejadian tersebut membuat Dorce sampai harus dilarikan ke rumah sakit .

Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo. Kepada Denny Sumargo , Dorce mengatakan bahwa dirinya masuk ke kamar mandi sendiri tanpa diketahui siapapun, termasuk anaknya.

Namun sayang, Dorce yang mengunci pintu kamar mandi malah tidak bisa membukanya. Akibatnya, sang artis harus meminta bantuan ke anaknya. Dorce mangatakan dirinya memanggil buah hatinya dari dalam kamar mandi.

Sambil memanggil anaknya, Dorce berusaha mengetuk pintu kamar mandi dari dalam dengan harapan ada orang yang segera datang dan menolongnya.




"Saya gedor-gedor. Kok nggak bisa dibuka," kata Dorce dikutip pada Senin (24/1/2022).

Selama mencoba membuka pintu kamar mandi, Dorce mengaku terpeleset dan terjatuh. Beruntung artis senior itu tak mengalami pendarahan, meski tubuhnya terasa sakit semua.

"Badan saya sakit semua. Tapi nggak darah tinggi, nggak pendarahan," tandasnya.

Setelah kejadian itu, Dorce langsung dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan intensif. Sebagaimana diketahui, Dorce mengidap diabetes. Kini penyakit tersebut sudah menjalar hingga ginjal, jantung dan saraf.


Terbaru, Dorce didiagnosa mengidap demensia alzheimer yang mempengaruhi memori, pikiran dan perilakunya. Beruntung, kondisi Dorce kini semakin memabik. Meski demikian, ia belum sepenuhnya pulih dan masih harus menggunakan kursi roda setiap harinya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2000 seconds (0.1#10.140)