Dorce Gamalama Sudah Siapkan Kain Kafan hingga Makam untuk Dirinya

Minggu, 23 Januari 2022 - 19:30 WIB
loading...
Dorce Gamalama Sudah Siapkan Kain Kafan hingga Makam untuk Dirinya
Dorce Gamalama sudah menyiapkan kain kafan untuk dirinya jika kelak meninggal dunia. Selain kain kafan, Dorce mengaku sudah menyiapkan makam di rumahnya. Foto/YouTube Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Dorce Gamalama sudah menyiapkan kain kafan untuk dirinya jika kelak meninggal dunia. Selain kain kafan, Dorce mengaku sudah menyiapkan makam di rumahnya di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Hal tersebut terungkap saat Dorce menjadi bintang tamu di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo . Dorce mengatakan bahwa dirinya sudah mempersiapkan semuanya jika dirinya meninggal dunia.

"Saya kan punya kain kafan sendiri. Saya punya kuburan sendiri," kata Dorce dikutip pada Minggu (23/1/2022).

"Saya punya kuburan sendiri. Di rumah saya di Lubang Buaya, itu ada masjid. Di sebelahnya, itu rumah saya pulangnya (makam)," sambungnya.




Sebagaimana diketahui, Dorce mengidap diabetes. Kini penyakit tersebut sudah menjalar hingga ginjal, jantung dan saraf. Terbaru, Dorce didiagnosa mengidap demensia alzheimer yang mempengaruhi memori, pikiran dan perilakunya.

Beruntung, kondisi Dorce kini semakin memabik. Meski demikian, ia belum sepenuhnya pulih dan masih harus menggunakan kursi roda setiap harinya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2300 seconds (0.1#10.140)