Fuji Sibuk Kerja, Ini Sosok yang Merawat Gala Sky Ardiansyah

Senin, 24 Januari 2022 - 17:26 WIB
loading...
Fuji Sibuk Kerja, Ini Sosok yang Merawat Gala Sky Ardiansyah
Fuji kini mulai disibukkan dengan jadwal pekerjaan yang padat. Kesibukan Fuji membuat banyak orang bertanya-tanya siapa yang merawat Gala Sky Ardiansyah. Foto/Fuji
A A A
JAKARTA - Fuji kini mulai disibukkan dengan jadwal pekerjaan yang padat. Kesibukan Fuji sebagai seorang artis membuat banyak orang bertanya-tanya siapa yang merawat keponakannya, Gala Sky Ardiansyah .

Fuji menjelaskan bahwa selama dirinya bekerja, orangtua dan sang kakak yang menggantikan dirinya untuk mengurus dan merawat Gala di rumah. Karenanya, Fuji merasa tenang meski harus meninggalkan Gala dalam waktu lama.

"Ada mama papa juga sama abang-abangku," kata Fuji dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Senin (24/1/2022).

Meski demikian, perempuan yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Thariq Halilintar itu tak menampik jika dirinya merasa sedih lantaran waktunya bersama putra semata wayang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel itu semakin sedikit.




Di sisi lain, putri Faisal itu mengaku keputusannya untuk terjun ke dunia hiburan sudah matang. Terlebih Bibi dan Vanessa semasa hidupnya selalu mendulung kariernya.

"Sedih sih, tapi sebelum itu aku udah mikir-mikir dulu. Aku sudah bilang sama mama papa. Alhamdulillah diizinin jadi, ya udah,” tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2909 seconds (0.1#10.140)