5 Fakta Pertemuan Acha Septriasa dan Irwansyah, Pengungkapan Zaskia Sungkar soal Mantan-Mantan sang Suami

Senin, 24 Januari 2022 - 19:09 WIB
loading...
5 Fakta Pertemuan Acha Septriasa dan Irwansyah, Pengungkapan Zaskia Sungkar soal Mantan-Mantan sang Suami
Acha Septriasa menyambangi kediaman Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum lama ini. Foto/Instagram Zaskia Sungkar
A A A
JAKARTA - Acha Septriasa menyambangi kediaman Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum lama ini. Pertemuan itu menghebohkan jagat maya mengingat Acha merupakan mantan kekasih Irwansyah.

Tak ingin melewatkan momen, mereka bahkan mengunggah potret kebersamaan di Instagram. Ketiganya terlihat akur dan kompak, berpose tersenyum hingga tertawa. Berikut lima fakta pertemuan Acha Septriasa dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar, yang dirangkum Senin (24/1/2022).



1. Acha Septriasa Mantan Kekasih Irwansyah

Acha dan Irwansyah adalah pasangan idola banyak orang sejak tahun 2000-an. Apalagi mereka sering terlibat dalam sinetron dan film yang sama. Salah satu lagu yang menjadi ikonik pasangan ini adalah Heart. Lagu sekaligus film hits itu selalu mengingatkan para penggemar pada mantan pasangan kekasih ini.

Menjalin hubungan bertahun-tahun, Acha dan Irwansyah akhirnya putus pada 2009. Acha mengatakan bahwa penyebab kandasnya hubungan mereka dikarenakan sikap cuek Acha yang tak selalu bisa memberikan perhatian penuh kepada Irwansyah. Terlebih mereka menjalani hubungan jarak jauh kala itu. Tak ingin memaksakan keadaan, keduanya lalu memutuskan berpisah.





2. Zaskia Dituding sebagai Orang Ketiga

Tak lama putus dari Acha Septriasa, Irwansyah berpacaran dengan Zaskia Sungkar. Bahkan, aktor kelahiran 6 Maret 1985 itu juga langsung menikahi putri sulung Mark Sungkar tersebut. Hal inilah yang membuat Zaskia selalu dibayangi tuduhan sebagai penyebab keretakan hubungan Acha dengan Irwansyah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)