5 Fakta Pertemuan Acha Septriasa dan Irwansyah, Pengungkapan Zaskia Sungkar soal Mantan-Mantan sang Suami

Senin, 24 Januari 2022 - 19:09 WIB
loading...
5 Fakta Pertemuan Acha Septriasa dan Irwansyah, Pengungkapan Zaskia Sungkar soal Mantan-Mantan sang Suami
Acha Septriasa menyambangi kediaman Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum lama ini. Foto/Instagram Zaskia Sungkar
A A A
JAKARTA - Acha Septriasa menyambangi kediaman Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum lama ini. Pertemuan itu menghebohkan jagat maya mengingat Acha merupakan mantan kekasih Irwansyah.

Tak ingin melewatkan momen, mereka bahkan mengunggah potret kebersamaan di Instagram. Ketiganya terlihat akur dan kompak, berpose tersenyum hingga tertawa. Berikut lima fakta pertemuan Acha Septriasa dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar, yang dirangkum Senin (24/1/2022).



1. Acha Septriasa Mantan Kekasih Irwansyah

Acha dan Irwansyah adalah pasangan idola banyak orang sejak tahun 2000-an. Apalagi mereka sering terlibat dalam sinetron dan film yang sama. Salah satu lagu yang menjadi ikonik pasangan ini adalah Heart. Lagu sekaligus film hits itu selalu mengingatkan para penggemar pada mantan pasangan kekasih ini.

Menjalin hubungan bertahun-tahun, Acha dan Irwansyah akhirnya putus pada 2009. Acha mengatakan bahwa penyebab kandasnya hubungan mereka dikarenakan sikap cuek Acha yang tak selalu bisa memberikan perhatian penuh kepada Irwansyah. Terlebih mereka menjalani hubungan jarak jauh kala itu. Tak ingin memaksakan keadaan, keduanya lalu memutuskan berpisah.





2. Zaskia Dituding sebagai Orang Ketiga

Tak lama putus dari Acha Septriasa, Irwansyah berpacaran dengan Zaskia Sungkar. Bahkan, aktor kelahiran 6 Maret 1985 itu juga langsung menikahi putri sulung Mark Sungkar tersebut. Hal inilah yang membuat Zaskia selalu dibayangi tuduhan sebagai penyebab keretakan hubungan Acha dengan Irwansyah.

Zaskia sempat membahas hal ini dalam akun YouTube miliknya. Dikatakan, Irwansyah telah menjalin kasih dengan banyak perempuan sebelum menikah dengannya. Dengan kata lain, tudingan tersebut tidak benar lantaran keduanya baru menjalin kasih setelah dua tahun Irwansyah putus dari Acha.

“Dulu habis sama Acha, banyak, ada beberapa. Dua tahunan putus dari Acha (baru ke Kia). Salah paham, itu masa lalu,” kata Irwansyah.

3. IrwansyahMenikahi Zaskia Sungkar

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Irwansyah akhirnya menikah dengan Zaskia Sungkar pada 15 Januari 2011. Zaskia sempat blak-blakan soal rumah tangganya dengan Irwansyah usai 10 tahun menikah. Kepada Maia Estianty, dia mengaku belum mencintai suaminya saat awal pernikahan, bahkan kerap meminta cerai.

"Setiap berantem selalu bilang gue juga nyesel nikah sama lu, ya udah kita cerai aja," kata Zaskia Sungkar.

Meski demikian, kini rumah tangga keduanya berjalan harmonis dan tak pernah diterpa isu miring. Pernikahan mereka pun telah dikaruniai seorang anak bernama Ukkasya Muhammad Syahki.

4. Potret Bersama

5 Fakta Pertemuan Acha Septriasa dan Irwansyah, Pengungkapan Zaskia Sungkar soal Mantan-Mantan sang Suami


Acha Septriasa, Irwansyah, dan Zaskia Sungkar kompak mengunggah potret kebersamaan mereka di Instagram. Ketiganya tampak akrab dan dekat berpose candid sambil tertawa bersama. Senyum sumringah Irwansyah menjadi sorotan di potret itu.

Unggahan mereka langsung dibanjiri beragam komentar netizen dan sederet rekan artis. Bahkan, adik Zaskia, Shireen Sungkar, turut mengejeknya di kolom komentar.

"Abiii @irwansyah_15 ko senyumnya maniez bgt cubit kecil ni," tulis Zaskia Sungkar dalam keterangan.

"Iya kok bisa manis banget ya @irwansyah_15 senyum nya ??" kata Teuku Wisnu.

"Hahahahah dulu gw ngefans bgt lagi ama mereka lu juga kan. Bcanda," kata Shireen Sungkar.

"Heei buuuk.. eh iya yah kok @irwansyah_15 ketawanya mulutnya kebuka ya? Biasanya… Emang kebuka sih," kata Arie Untung.

5. Konten YouTube

Kedatangan Acha Septriasa diketahui untuk menjadi bintang tamu di vlog kanal YouTube Zaskia dan Irwansyah. Entah mereka membahas tentang apa, namun Zaskia Sungkar sudah mengumumkan video tersebut akan diunggah hari ini.

Pertemuan ini sekaligus menjadi pertemuan anak Acha, Bridgia Kalina Kharisma, dengan anak sang mantan kekasih, Ukkasya Muhammad Syahki. Kedua anak itu sempat berpose bersama dan terlihat begitu menggemaskan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2342 seconds (0.1#10.140)