Bikin Risty Tagor Menangis, Ini Cerita Sinetron Terbaru Anugerah Terindah RCTI di Vision+

Senin, 24 Januari 2022 - 17:44 WIB
loading...
Bikin Risty Tagor Menangis, Ini Cerita Sinetron Terbaru Anugerah Terindah RCTI di Vision+
Anugerah Terindah merupakan sinetron produksi MNC Pictures yang telah resmi dirilis pada tanggal 17 Januari 2022. Sinetron ini disutradarai oleh Deni Pusung. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Anugerah Terindah merupakan sinetron produksi MNC Pictures yang telah resmi dirilis pada tanggal 17 Januari 2022 kemarin. Sinetron ini disutradarai oleh Deni Pusung, yang juga menyutradarai beberapa film ternama seperti Ajari Aku Islam dan Senjakala di Manado.

Sinetron bergenre drama dan keluarga ini dibintangi oleh Risty Tagor sebagai Dinda, Anantya Kirana sebagai Bulan, Abiyyu Barakbah sebagai Bintang, Meryem Hasanah sebagai Gala, dan berbagai aktor-aktris berbakat lainnya.

Anugerah Terindah mengangkat kisah seorang anak perempuan sulung bernama Bulan yang harus menjalani pahitnya kehidupan di masa kanak-kanaknya. Suatu hari, ayah kandungnya yang telah bercerai dengan sang ibu meninggal karena terbunuh, dan ibunya yang bernama Dinda menjadi tersangka karena berada di lokasi kejadian.

Akibat kejadian tersebut, Dinda pun dipenjara, sementara Bulan harus berjuang bertahan hidup sembari menjaga dua adiknya yang masih kecil, Bintang dan Gala. Di sisi lain, pihak-pihak yang terlibat dalam pembunuhan sang ayah berusaha menutupi kejadian sebenarnya.

Baca Juga: 4 Adegan Ciuman Jung Hae In di Drama Korea, Nomor 2 Paling Romantis

Cerita yang penuh haru menjadi ciri khas tersendiri dari sinetron tersebut. Dilansir Okezone.com, Risty Tagor yang memerankan karakter Dinda atau ibu Bulan mengaku sering menangis pada saat membaca skenario cerita, lantaran ia sangat mendalami perannya. Melalui peran ini, ia juga ingin menginspirasi para ibu di luar sana.

Bagaimana nasib Dinda sebagai tersangka kasus pembunuhan? Apakah Bulan bisa bertahan hidup dengan kedua adiknya? Tonton sinetron Anugerah Terindah RCTI di Vision+, setiap hari Senin sampai Jumat pukul 14.30 WIB.



Sinetron Anugerah Terindah bisa Anda nikmati dengan streaming secara gratis melalui channel RCTI di Vision+. Dengan fitur Catch Up, Anda bisa menonton sinetron ini beserta berbagai tayangan Free To Air (FTA) lainnya selama 7 hari ke belakang.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Baca Juga: Robert Pattinson Pakai Kostum Batman Pertama Kalinya: Seperti Mimpi Buruk
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3573 seconds (11.252#12.26)