Tampil Membuka Gala Show X Factor Indonesia, Maysha Juan Bikin Rossa Bangga

Senin, 24 Januari 2022 - 18:36 WIB
loading...
Tampil Membuka Gala Show X Factor Indonesia, Maysha Juan Bikin Rossa Bangga
Maysha Juan tampil membuka babak Gala Show X Factor Indonesia. Maysha yang membawakan lagu Matt Maltese, As The World Cave In membuat Rossa bangga. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Maysha Juan tampil membuka babak Gala Show X Factor Indonesia . Maysha yang membawakan lagu Matt Maltese, As The World Cave In berhasil membuat Rossa selaku mentornya merasa bangga.

Rossa mengatakan anak asuhnya dari grup Girls itu menunjukkan kemajuan perkembangan dari segi kemampuan bernyanyi dan aksi panggung.

“Congrats, aku bangga sama kamu. Kamu berlatih dari kesalahan di minggu lalu, aku suka dengan semua yang dilakukan kamu di atas panggung,” kata Rossa di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta pada Senin (24/1/2022).


Mengenakan gaun cape warna putih, Maysha kembali memilih lagu ballad bertempo slow. Belajar dari kesalahannya minggu lalu, gadis 15 tahun itu tampil dramatis dengan menampilkan aksi panggung teatrikal.

Di tengah-tengah lagu, Maysha terlihat bernyanyi sampai berlutut menghayati lagu patah hati yang ia bawakan. Tak sia-sia, aksi panggung dramatisnya menuai pujian dari Bunga Citra Lestari (BCL).

“Wow, opening duduk di bawah it’s not easy nyanyi seperti itu. You own the stage, kamu kayak berbicara tapi seperti bernyanyi,” puji BCL.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2200 seconds (0.1#10.140)