Yatim Piatu, Dorce Gamalama Ungkap Keinginan Bertemu Orangtuanya

Senin, 24 Januari 2022 - 20:33 WIB
loading...
Yatim Piatu, Dorce Gamalama Ungkap Keinginan Bertemu Orangtuanya
Dorce Gamalama mengaku ingin bertemu orangtuanya. Orangtua Dorce meninggal sejak usianya di bawah 1 tahun sehingga dirinya menjadi yatim piatu sejak kecil. Foto/Instagram Dorce Gamalama
A A A
JAKARTA - Dorce Gamalama mengaku ingin bertemu orangtuanya . Orangtua Dorce meninggal dunia sejak usianya di bawah 1 tahun sehingga dirinya menjadi yatim piatu sejak kecil.

Pengakuan tersebut terungkap saat Dorce menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo . Kepada Denny, Dorce mengatakan tidak sempat mengenak siapa ayah dan ibunya.

"Kadang-kadang (pengin) ketemu bapak ibu aja. Karena bapak ibu udah nggak ada kan," kata Dorce dikutip Senin (24/1/2022).

"Saya ditinggal bapak umur 3 bulan, ditinggal ibu umur 4 bulan. Jadi nggak kenal ibu, nggak kenal bapak," lanjutnya.




Sebelumnya, Dorce sempat berwasian. Kepada anak-anaknya, Dorce menyebut bahwa jika dirinya meninggal dunia, ingin dimandikan sebagai wanita. Ia bahkan sudah menyediakan kain kafan dan makan untuk dirinya.

"Saya tidak mau makam disemen, nggak usah pakai nama, pakai rumput aja cukup. Nggak ada 7 hari, nggak ada 40 hari, nggak ada 100 hari. Udah cukup," ujar Dorce Gamalama.

"Siapa yang mandiin? Saya punya anak perempuan dua, dia yang mandiin. Siapa yang nguburin? Saya punya anak laki dua, punya mantu, dia yang nguburin," pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)