BCL Hampir Pingsan Gegara Penampilan Kontestan X Factor Indonesia Ini

Senin, 24 Januari 2022 - 20:33 WIB
loading...
BCL Hampir Pingsan Gegara Penampilan Kontestan X Factor Indonesia Ini
Bunga Citra Lestari alias BCL hampir pingsan karena penampilan Abdurrahman, kontestan X Factor Indonesia. Dia menyanyikan lagu Now I Know milik solois Kaleb J. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari alias BCL hampir pingsan karena penampilan Abdurrahman, salah satu kontestan X Factor Indonesia di babak Gala Live Show. Dia menyanyikan lagu Now I Know milik solois Kaleb J.

Menyanyikan lagu cinta dengan penuh penghayatan, di tengah lagu Abdurrahman menyelipkan aksi panggung berpuisi romantis dengan cara berbisik. Penampilannya ini membuat BCL dan Maia Estianty merasa gugup.

“Baby, kamu mencuri hatiku. Deg-degan mau pingsan,” ucap BCL di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (24/1/2022).


“Ngomong baby tadi, itu part yang sangat mencuri hati. Kok kamu nggak natap aku sih tadi, cuma ke Unge (BCL),” tambah Maia.

Sedangkan, Judika sebagai mentor merasa bangga akan penampilan anak asuhnya itu. Ia pun yakin pria berambut gondrong tersebut bisa menjadi penyanyi besar di masa depan.

“Aku selalu yakin kamu dengan proses dan latihan keras, yakin kamu bisa jadi bintang besar dan terbukti di panggung Gala di beberapa minggu ini, kamu semakin menunjukkan kemajuan, identitas kamu makin kuat,” pungkas Judika.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2126 seconds (0.1#10.140)