Heuning Bahiyyih Kep1er Diduga Tak Dapat Hadiah saat Fansign, Ekspresinya Jadi Sorotan

Senin, 24 Januari 2022 - 23:08 WIB
loading...
Heuning Bahiyyih Kep1er Diduga Tak Dapat Hadiah saat Fansign, Ekspresinya Jadi Sorotan
Heuning Bahiyyih, anggota Kep1er diduga tak mendapat hadiah dari penggemar saat fansign. Ekspresi Heuning Bahiyyih pun langsung menjadi sorotan netizen. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Heuning Bahiyyih , anggota Kep1er diduga tak mendapat hadiah dari penggemar saat fansign baru-baru ini. Ekspresi Heuning Bahiyyih pun langsung menjadi sorotan netizen .

Pada Jumat, 21 Januari 2022, Kep1er mengadakan fansign. Ini adalah waktu di mana para idol K-Pop bertemu penggemar mereka dan penggemar membawa hadiah untuk semua anggota atau idola mereka.

Dari video yang beredar di media sosial, menunjukkan Huening Bahiyyih diabaikan dan tidak menerima hadiah apa pun. Video tersebut langsung menyebabkan kehebohan di komunitas K-Pop.

Heuning Bahiyyih Kep1er Diduga Tak Dapat Hadiah saat Fansign, Ekspresinya Jadi Sorotan


Dilansir dari Kpop Starz, Senin (24/1/2022) dalam video tersebut, para anggota Kep1er semua terlihat berpose dengan hadiah yang diberikan oleh penggemar.

Sebaliknya, Huening Bahiyyih tidak memiliki hadiah di atas meja. Dalam cuplikan dari acara tersebut, Huening Bahiyyih terlihat malu, canggung dan sedih. Beberapa menyatakan dia tampak seperti akan menangis.


Huening Bahiyyih berusaha berpose dan bercanda dengan anggota Kep1er lainnya. Namun, penonton tetap merasa kasihan pada idol wanita itu setelah melihat video tersebut.

Penggemar internasional menyatakan keterkejutan mereka, mencatat bahwa Kep1ians (sebutan penggemar Kepler) Korea Selatan benar-benar mengabaikan Huening Bahhiyyih. Huening Bahiyyih adalah anggota yang populer di internasional, dia juga sering menjadi yang paling diperhatikan di negara asalnya.

Namun, fakta bahwa dia tidak menerima hadiah mengejutkan banyak orang. Penggemar lain menyatakan kekesalan atas anggota Kep1er lainnya. Mereka dapat melihat bahwa Huening Bahiyyih sedang duduk sendirian dan bingung, tetapi tidak ada anggota yang membagikan hadiah mereka.

Manajer di belakang grup juga tidak memeriksa Huening Bahiyyih. Orang-orang menyatakan bahwa Kep1er seharusnya membantu Huening Bahiyyih merasa lebih baik dengan berbagi hadiah atau meluangkan waktu untuk bercanda dan bermain bersama.

Menyaksikan situasi menyedihkan Huening Bahiyyih, banyak yang meninggalkan komentar positif di media sosial untuk menyemangatinya. Fanbase internasional sang idol juga berjanji melakukan apa pun untuk memenangkan slot di fansign untuk memberikan hadiah kepada Huening Bahiyyihagar hal ini tidak terjadi lagi.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2292 seconds (0.1#10.140)