Julia Fox Disebut Pacari Kanye West Demi Uang dan Popularitas

Senin, 24 Januari 2022 - 23:55 WIB
loading...
Julia Fox Disebut Pacari Kanye West Demi Uang dan Popularitas
Julia Fox disebut berpacaran dengan Kanye West demi uang dan popularitas. Fox membantah klaim tersebut dan mengatakan tidak peduli dengan kabar miring. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Julia Fox disebut berpacaran dengan Kanye West demi uang dan popularitas. Fox dengan cepat membantah klaim tersebut dan mengatakan tidak peduli dengan kabar miring dirinya dan West.

"Ini lucu karena saya mendapatkan semua perhatian ini, tapi saya benar-benar tidak peduli," kata Fox dilansir dari Independent, Senin (24/1/2022).

Dalam podcast miliknya, Forbidden Fruits, Fox secara blak-blakan mengungkapkan bahwa dirinya selalu berpacaran dengan pria kaya. Tak tangung-tanggung, Fox mengaku semua mantan pacarnya adalah miliarder.


“Orang-orang seperti 'Oh, Anda hanya mendekatinya untuk popularitas, Anda mendekatinya untuk pengaruh, Anda mendekatinya untuk uang," ungkap Fox.

"Sayang, saya sudah berkencan dengan miliarder setelah saya dewasa, mari sadarlah,” sambungnya.

Fox menjelaskan bahwa dia hanya peduli pada orang yang tertarik pada karyanya. "Tonton film saya, baca buku saya. Itu lebih mendebarkan bagi saya sekarang daripada hubungan asmara saya. Saya tidak peduli," jelas Fox.

Awal bulan ini, Fox membagikan postingan yang menggambarkan kencannya dengan mantan suami Kim Kardashian itu. Fox membintangi film Uncut Gems 2020 bersama Adam Sandler, dan penampilannya mendapat pujian dari para kritikus.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2240 seconds (0.1#10.140)