Tangan Lebam, Inul Daratista: Capek Berusaha Sabar Terus

Selasa, 25 Januari 2022 - 05:35 WIB
loading...
Tangan Lebam, Inul Daratista: Capek Berusaha Sabar Terus
Inul Daratista megunggah foto tangannya yang terlihat lebam di Instagram Story. Namun, pemilik goyang ngebor itu tidak menjelaskan penyebab lebam di tangannya. Foto/Instagram Inul Daratista
A A A
JAKARTA - Inul Daratista mengunggah foto tangannya yang terlihat lebam di Instagram Story. Namun, pemilik goyang ngebor itu tidak menjelaskan penyebab lebam di tangannya.

Postingan tersebut membuat banyak orang menduga Inul mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Netizen pun merasa khawatir dengan kondisi sang pedangdut.

"Capek banget. Capek dari dahulu berusaha sabar terus," tulis Inul dikutip pada Selasa (25/1/2022).

Namun, pada postingan lainnya, istri Adam Suseno itu mengaku kondisinya baik-baik saja. Inul juga terlihat mengucapkan terima kasih kepada pengikutnya di Instagram yang telah memberikan dukungan untuknya.

Tangan Lebam, Inul Daratista: Capek Berusaha Sabar Terus





Unggahan Instagram Story itu kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip @lambe_turah. "Makasih teman-teman semua supportnya. Aku baik-baik aja kok," tulis Inul.

Postingan itu langsung dikomentari netizen. Mereka bertanya-tanya soal kondisi ibu satu anak itu. Namun, banyak juga yang menduga unggahan Inul hanya bagian dari mempromosikan suatu produk.

Tangan Lebam, Inul Daratista: Capek Berusaha Sabar Terus


"Tangannya kenapa gitu?" tanya netizen.

"KDRT? Tangannya lebam, ada apa?" komentar netizen.

"Marketing kayaknya," tulis netizen lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)