Sabela Tereliminasi, Ini 3 Besar Kontes KDI 2021

Selasa, 25 Januari 2022 - 01:05 WIB
loading...
Sabela Tereliminasi, Ini 3 Besar Kontes KDI 2021
Sabela tereliminasi dari Kontes KDI 2021 pada Senin (24/1/2022). Ini artinya kontestan yang berhasil masuk tiga besar di antaranya adalah Kayla, Nisa dan Iko. Foto/Instagram KDI
A A A
JAKARTA - Sabela tereliminasi dari Kontes KDI 2021 pada Senin (24/1/2022). Ini artinya kontestan yang berhasil masuk tiga besar di antaranya adalah Kayla, Nisa dan Iko.

Kepulangan Sabela membuat salah satu juri Kontes KDI 2021 yakni Iis Dahlia merasa terkejut. Pasalnya, menurut Iis, Sabela menjadi kontestan dengan penampilan terbaik.

"Jujur kami nggak nyangka kamu yang pulang. Penampilan terbaik malam ini ada di kamu tapi takdir berkata lain," ungkap Iis di MNCTV.


Hal senada juga diungkapkan oleh Ivan Gunawan . Sabela, dijelaskan Ivan, merupakan kontestan yang penampilannya selalu memukau juri. Dia pun selalu dibanjiri pujian setiap minggunya.

"Sabela salah satu kontestan yang selalu mendapatkan pujian. Bahkan pada malam ini penampilan kamu memukau dan mendapat pujian dari para juri," kata Ivan.

Langkahnya terhenti, Sabela pun berpamitan dengan mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Kontes KDI 2021. Meski harus pulang, Sabela mengaku tidak akan menyerah meniti kariernya.


"Terima kasih yang sudah dukung aku. Senang banget bisa jadi bagian dari keluarga KDI. Aku nggak nyerah, aku tetap semangat. Sedihnya tuh karena semuanya sudah aku anggap keluarga," ucap Sabela.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2642 seconds (0.1#10.140)