5 Negara Ini Anggap Wanita Gemuk Lebih Cantik dan Menarik

Selasa, 25 Januari 2022 - 06:35 WIB
loading...
5 Negara Ini Anggap Wanita Gemuk Lebih Cantik dan Menarik
Beberapa negara menganggap wanita gemuk lebih cantik dan menarik. Negara ini menganggap gemuk merupakan simbol dari kecantikan dan kesejahteraan. Foto/CNN
A A A
JAKARTA - Beberapa negara menganggap wanita gemuk lebih cantik dan menarik. Negara ini menganggap gemuk merupakan simbol dari kecantikan dan kesejahteraan. Bahkan, wanita dengan tubuh tinggi dan gemuk dianggap sebagai yang tercantik.

Selain itu, berat badan juga menentukan status sosial seseorang. Di mana wanita dengan tubuh kurus memiliki status sosial terendah. Karenanya, wanita dengan tubuh langsing dan kaki jenjang tidak menjadi standar kecantikan di negara tersebut.

Negara mana saja yang menganggap wanita gemuk lebih cantik dan menarik? Berikut daftarnya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (25/1/2022).


1. Nauru

Nauru memiliki banyak penduduk wanita bertubuh gemuk. Ini karena mereka dituntut memiliki tubuh gemuk agar memiliki tenaga yang lebih saat melahirkan. Karenanya, negara yang berada di Pasifik Selatan ini beranggapan bahwa gemuk merupakan anugerah dari Tuhan.

2. Fiji

Fiji merupakan negara konsumsi. Pasalnya, banyak makan menunjukkan bahwa mereka mampu secara finansial. Namun, kebiasaan ini menyebabkan mereka menjadi obesitas. Meski demikian, wanita Fiji bangga bertubuh gemuk lantaran dianggap mudah memiliki anak dan makmur.


3. Tahiti

Tahiti memiliki ritual Ha'pori yang berarti menggemukkan. Sesuai dengan artinya, ritual tersebut mengharuskan para wanita untuk menggemukkan badan mereka agar dinilai cantik dan diperiksa kesuburannya. Selain itu, kepala desa nantinya juga akan memilih mereka.

4. Mauritania

Banyak orang di Mauritania pergi tanpa makan sehingga tubuh gemuk dianggap sebagai kemakmuran. Selain itu, para wanita juga diminta bertubuh gemuk agar bisa menikah dengan pria dari keluarga kaya. Pasalnya, mereka percaya bahwa tubuh gemuk bisa membawa berkah bagi keluarga.


5. Afghanistan

Selain cantik, Afghanistan menganggap wanita dengan tubuh gemuk menandai status sosial dan ekonomi yang baik. Di sisi lain, para pria negara ini juga lebih tertarik untuk menikahi wanita bertubuh gemuk yang dipandang lebih menarik.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5251 seconds (0.1#10.140)