Boy William Akui Tak Punya Banyak Baju Branded, Sering Disebut Gembel

Selasa, 25 Januari 2022 - 07:41 WIB
loading...
Boy William Akui Tak Punya Banyak Baju Branded, Sering Disebut Gembel
Boy William selalu terlihat stylish di depan kamera. Namun, Boy ternyata tidak terlalu mempedulikan pakaian yang ia kenakan. Foto/Tangkapan Layar YouTube Titi dan Tian
A A A
JAKARTA - Boy William selalu terlihat stylish di depan kamera. Namun, Boy ternyata tidak terlalu mempedulikan pakaian yang ia kenakan.

Boy mengaku hanya menggunakan pakaian stylish dan branded untuk keperluan tertentu. Seperti ketika dirinya menyambangi rumah Titi Kamal beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Ivan Gunawan Sebut Boy William Biang Kerok Kegaduhan soal Boneka Arwah: Mau Gue Boikot Dia

"Gue dateng ke rumah lo little branded sekarang karena gue abis syuting 'Dibalik Pintu' kan. Gue lihat rumah lo bagus banget ya, gue agak jiper. Makanya yang bagusan dikitlah dari lemari, tahu diri," ujar Boy William, dikutip dari kanal YouTube Titi dan Tian, Selasa (25/1/2022).

Boy menceritakan pada Titi, saking sering kali asal dalam memilih baju, ia sampai mendapat teguran dari orang-orang di sekelilingnya.

Baca Juga: Boy William Penasaran Honor Reza Rahadian di Layangan Putus, Ternyata Segini





"Jangankan orang-orang sekitar gue, klien-klien gue pun sering banget bilang 'Boy, ganti baju kenapa, gembel banget'," kata Boy.

Ketika banyak sekali artis hobi mengoleksi baju dari brand ternama dengan harga selangit, Boy William justru mengatakan tak memiliki begitu banyak pakaian branded.

"Sampai sekarang baju-baju gue yang branded-branded cuma ada beberapa, bisa dihitung dan itu-itu aja," lanjutnya.

Mengetahui fakta ini, Titi pun langsung menyamakan Boy William dengan Mark Zuckerberg. Pendiri Facebook itu memang diketahui sering kali terlihat dalam balutan pakaian sederhana.

"Justru kebanyakan orang-orang yang sukses kaya gitu ya," ucap Titi Kamal.
(tsa)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2991 seconds (11.97#12.26)