Maysha X Factor Indonesia 2021, Awali Perjalanannya Melalui Audisi Online di HOT+

Selasa, 25 Januari 2022 - 12:49 WIB
loading...
Maysha X Factor Indonesia 2021, Awali Perjalanannya Melalui Audisi Online di HOT+
Maysha X factor Indonesia 2021 ternyata mengawali perjalanan kariernya melalui audisi online di HOT+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menjadi terkenal melalui ajang pencarian bakat seperti di X Factor Indonesia 2021 memang menjadi impian banyak orang. Dari puluhan ribu orang yang mendaftarkan diri untuk ikut ajang pencarian bakat tersebut, pastinya hanya orang-orang dengan kualifikasi tertentu yang dapat masuk ke babak berikutnya.

Perjalanan panjang mereka yang kini berada di babak Gala Live Show, X Factor Indonesia 2021 pastinya berawal dari babak audisi. Pada masa pandemi ini, babak audisi awal pun tidak melalui roadshow dari kota ke kota. Melainkan melalui babak audisi online.

Nama-nama seperti Danar sampai Maysha menjalankan audisi X Factor Indonesia 2021 melalui fitur Home of Talent Plus di aplikasi RCTI+. Sebuah aplikasi yang dapat di download gratis di App Store ataupun Play Store.

“Fitur HOT+ memang disediakan untuk masyarakat menunjukkan bakat-bakatnya. Karena tersedia banyak talent search dan kompetisi yang siap menyaring bakat-bakat tersebut dan membuatnya menjadi terkenal,” ungkap Helmi Balfas, COO RCTI+ menjelaskan latar belakang lahirnya fitur HOT+ ini.



Jika pembaca cek di fitur HOT+ di aplikasi RCTI+, saat ini (bulan Januari 2022) tersedia 6 kompetisi pada fitur HOT+ yang sedang berjalan. Lima kompetisi, merupakan kompetisi eksklusif di RCTI+, lalu satu lagi merupakan audisi untuk program Voice of Ramadan 2022 yang akan tayang di GTV pada bulan Ramadhan tahun ini.

Maysha merupakan salah satu peserta yang lolos ke babak Gala Live Show X Factor Indonesia 2021, yang audisinya melalui fitur HOT+ di aplikasi RCTI+. Pada video yang saat ini masih pembaca dapat lihat tersebut, Maysha tampil sederhana di ruang yang terlihat seperti kamarnya dan menyanyikan lagu “Happier” & “And I’m Telling You”.

Selengkapnya, pembaca bisa langsung cek fitur HOT+ yang dapat dibuka melalui aplikasi RCTI+. Klik icon HOT+ di bagian atas home RCTI+. Di situ, pembaca dapat melihat video-video yang sedang trending di HOT+. Pilih tab “competition” di bagian bawah untuk mengetahui kompetisi atau audisi apa yang sedang tersedia di Home of Talent Plus saat ini.

Baca Juga : Bikin Juri X Factor Indonesia Merinding, Roby Gultom Malah Dapat PR

Jika pembaca mempunyai bakat yang ingin ditampilkan dan dilihat banyak orang? Mungkin HOT+ menjadi jawabannya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)