Persiapan Heboh Atta dan Aurel Menanti Kelahiran Sang Jabang Bayi, Simak News RCTI+

Selasa, 25 Januari 2022 - 13:25 WIB
loading...
Persiapan Heboh Atta dan Aurel Menanti Kelahiran Sang Jabang Bayi, Simak News RCTI+
Simak persiapan heboh Atta dan Aurel Menanti Kelahiran anak pertamanya di News RCTI+. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Berita selebriti selalu menarik untuk diikuti. Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sering membuat berita-berita heboh, tidak terkecuali saat mereka menanti kelahiran sang jabang bayi. Bagaimana persiapan mereka menyambut buah hati mereka? Simak berita-beritanya di News RCTI+ yang akan terus mengupdate setiap perkembangan menarik berita-berita terkait Atta dan Aurel.

Bukan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kalau tidak membuat sensasi. Termasuk juga rencana kelahiran sang jabang bayi mereka. Persiapan yang dibuat Atta dan Aurel sangat mencengangkan untuk menyambut kedatangan anak pertama mereka. Sang buah hati Atta dan Aurel diperkirakan lahir pada Februari mendatang. Meski masih lama, namun berbagai persiapan fantastis yang mereka lakukan selalu menarik perhatian publik.

Hal ini wajar karena dari awal pernikahan, pasangan selebritas ini selalu membuat kejutan-kejutan sehingga beritanya seringkali viral. Mulai mereka pacaran, menikah, mereka juga sempat keguguran sebelum akhirnya Aurel mengandung. Berita-berita mereka selalu menjadi pembicaraan hangat di masyarakat.

Sosok Atta dan Aurel bukan orang baru di dunia hiburan Tanah Air. Atta seorang Youtuber yang berhasil. Kekayaannya melimpah mengalir dari konten-konten brilian yang dibuat oleh Atta. Tak mengherankan jika Atta menjadi idola anak-anak, remaja hingga para pemuda. Aurel tak kalah popular. Sebagai seorang penyanyi, Aurel memang belum terlalu menghiasi jagad musik Tanah Air.

Baca Juga : Kontraksi, Aurel Hermansyah Dilarikan ke Rumah Sakit

Namun, nama besar ayah dan ibunya, Anang Hermansyah dan Krisdayanti, telah ikut melambungkan namanya di dunia selebriti nasional. Anang dan Krisdayanti meski kini sudah tidak bersama lagi, namun kariernya di industri musik dalam negeri tidak ada yang meragukan. Nama besar mereka lah yang juga ikut melambungkan nama Aurel sehingga mudah di terima di kalangan para pesohor Tanah Air. Apalagi, Aurel kemudian berjodoh dengan Atta yang memang sosoknya telah menghiasi dunia hiburan Indonesia terutama di dunia maya. Sosok Atta yang muda, keren, cerdas, dan kaya raya benar-benar banyak menginspirasi masyarakat terutama kalangan milenial.

Banyak selebritas yang menilai Atta-Aurel memiliki cara unik untuk membuat persiapan kelahiran anak pertama mereka. Jauh-jauh hari sebelum buah hati lahir, Atta dan Aurel telah mempersiapkan dengan sangat baik. Pada acara empat bulanan, mereka mengumumkan dari hasil USG yang dilakukan bayinya berjenis kelamin perempuan. Pada saat hari H nanti, Aurel meminta keluarga besar menemani saat melahirkan banyinya nanti.

Kabarnya, Atta akan menyewa satu lantai hotel untuk menampung para keluarga besarnya yang cukup banyak. Mereka juga sudah merancang kamar sang anak yang didesain dengan warna dominan ungu pastel di setiap sudutnya. Soal nama? Mereka juga telah membocorkan inisialnya. Namanya akan diawali dengan inisial H dan dengan nama belakang yang ada unsur nama Atta dan Aurel. Belum lagi perhatian dari keluarga, terutama sang ibunda, Ashanty dan Krisdayanti seakan memberi dukungan penuh kepada Aurel.

Bahkan, Atta memberikan hadiah Aurel berupa mobil mewah berupa mobil listrik dari pabrikan Tesla. Mobil besutan Elon Musk ini didesain khusus dengan merombak warna cat menjadi pink. Mobil pabrikan asal Amerika Serikat itu ditaksir harganya sekitar Rp 3 miliar. Masih banyak momen-momen menarik yang dilakukan Atta dan Aurel untuk menyambut kelahiran si kecil.

Namun, banyak yang menilai persiapan yang mereka lakukan terkesan ‘’lebay’’. Betulkan begitu? Bisa saja apalagi bagi masyarakat awam mungkin apa yang dilakukan mereka berlebihan. Namun, di kalangan para artis papan atas, semua persiapan yang dilakukan Atta dan Aurel merupakan hal wajar sebagai bentuk rasa syukur dan kebahagiaan dalam menyambut sang jabang bayi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2248 seconds (0.1#10.140)