Nurul Arifin Bagikan Foto Terakhir Maura Magnalia Sebelum Meninggal, Bersandar di Bahu sang Ayah

Selasa, 25 Januari 2022 - 13:46 WIB
loading...
Nurul Arifin Bagikan Foto Terakhir Maura Magnalia Sebelum Meninggal, Bersandar di Bahu sang Ayah
Nurul Arifin membagikan foto terakhir Maura Magnalia sebelum meninggal dunia di Instagram. Maura tengah bersandar di bahu sang ayah, Mayong Suryo Laksono. Foto/Instagram Nurul Arifin
A A A
JAKARTA - Nurul Arifin membagikan foto terakhir Maura Magnalia Madyaratri sebelum meninggal dunia di Instagram. Dalam foto tersebut, terlihat Maura tengah bersandar di bahu sang ayah, Mayong Suryo Laksono.

Maura dan ayahnya seperti sedang merayakan tahun baru di Times Square, Amerika Serikat. Foto tersebut tampak diambil dari sebelum pandemi Covid-19 karena terlihat kerumunan orang tidak mengenakan masker.

Putri sulung Nurul itu tampak cantik sekali di foto ini. Mata besarnya terlihat berbinar. Ia menempatkan kepalanya di bahu sang ayah, seperti ingin menyampaikan dia senang dan nyaman berada di samping ayahnya.

Sedangkan Mayong Suryo terlihat bahagia bisa menghabiskan waktu bersama putri kesayangannya. Dia mengenakan jaket tebal dengan topi merah bertuliskan Happy New Year.


Nurul Arifin Bagikan Foto Terakhir Maura Magnalia Sebelum Meninggal, Bersandar di Bahu sang Ayah


Maura meninggal dunia hari ini, Selasa (25/1/2022) pukul 02.00 WIB. Maura menghembuskan napas terakhirnya di usia 28 tahun karena serangan jantung. Nurul menjelaskan putrinya ditemukan meninggal dunia oleh asisten rumah tangga di meja makan rumahnya.

Kematian Maura baru diketaui beberapa jam setelahnya yaitu pada pukul 04.30 WIB. Sebelum tidur, Nurul mengaku masih melihat putrinya berada di meja makan.

"Mendadak (meninggalnya), jantung mas. Kami udah tidur, pas masuk kamar, terus pagi pagi jam 04.30 WIB lah, pembantu yang menemukan dia," jelas Nurul saat dihubungi MNC Portal Indonesia.

"Baru tadi malam, dia sih jam 02.00 WIB, kita tidur dia masih di meja makan ya," sambungnya.


Jenazah Maura saat ini tengah disemayamkan di rumah duka di kawasan Cinere, Pangkalan Jati, Depok, Jawa Barat. Jenazah kemudian akan dimakamkan di San Diego Hills besok, Rabu (26/1/2022).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)