Akhi & Ukhti Wajib Ikutan! Audisi Online Voice of Ramadan 2022 Sudah Dibuka, Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Selasa, 25 Januari 2022 - 13:55 WIB
loading...
A A A
Tak perlu tunggu nanti, sekarang kamu sudah bisa mendaftarkan dirimu secara online karena Audisi Online Voice of Ramadan 2022 sudah dibuka dari 24 Januari hingga 20 Februari 2022 melalui aplikasi RCTI+.

Kamu bisa mengikuti audisi ini secara solo atau duo, yang penting akhi/ukhti berusia 15-30 tahun dan bisa bernyanyi lagu genre pop religi, gambus atau nasyid.

Cara pendaftarannya mudah banget. Pertama-tama kamu download dan registrasi memakai alamat email aktif di aplikasi RCTI+. Aplikasi RCTI+ bisa kamu dapatkan di Play Store atau App Store. Klik ikon HOT dan pilih audisi Voice of Ramadan, lalu upload video kamu saat menyanyikan dua lagu (pop religi dan Arabic) dalam satu video ya. Jangan lupa kamu juga harus menulis deskripsi lengkap dengan format NAMA_UMUR_KOTA ASAL_JUDUL LAGU. Dan... selesai!

Baca juga: Film Barat yang Dilarang Tayang di Indonesia

Sekali lagi, catat ya tanggal audisi online-nya, dari 24 Januari hingga 20 Februari. Keseluruhan proses audisi online Voice of Ramadan 2022 GRATIS tanpa dipungut biaya apapun. Untuk mendapat info dan update terbaru follow akun Instagram @officialgtvid dan @voiceoframadan.gtv.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)