Prilly Latuconsina Dikabarkan Mau Beli Klub Persikota: Selangkah Lebih Dekat

Selasa, 25 Januari 2022 - 14:36 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Dikabarkan Mau Beli Klub Persikota: Selangkah Lebih Dekat
Prilly Latuconsina tampaknya sebentar lagi bakal mengikuti jejak beberapa artis membeli klub sepakbola. Foto/Instagram Prilly Latuconsina
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina tampaknya sebentar lagi bakal mengikuti jejak beberapa artis membeli klub sepakbola . Kabarnya, artis 25 tahun ini ingin mengelola klub Persikota Tangerang .

Kabar ini mencuat setelah Prilly mengunggah video di Instagram berisi cuplikan dirinya tengah berada di stadion sepakbola untuk menyaksikan sesi latihan para pemain Persikota.



Mengenakan kaus hitam dan bawahan jeans yang sangat kasual, Prilly tampak berjalan di pinggir lapangan sambil melihat dengan serius para pemain Persikota latihan.

"Menepati janjiku ke persikota, aku menyempatkan waktu untuk nonton persikota latihan, seru banget! one step closer @persikotafc1994," tulis Prilly di Instagram, dikutip Selasa (25/1/2022).



Aksi Prilly bertandang ke kandang Persikota tak ayal mendapat respon dari netizen. Mereka menunggu realisasi Prilly membeli klub bola karena aksinya saat mengawasi para pemain Persikota latihan sudah sangat meyakinkan.

Prilly Latuconsina Dikabarkan Mau Beli Klub Persikota: Selangkah Lebih Dekat


"Gas lah jadi Presiden Persikota...," komentar @endikkoeswoyo.

"Mereka langsung semangat 45 latihannya !" timpal @nikenhandayanii.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)