Viral! Kisah Haru Anak Pengayuh Becak Sukses Jadi Tentara dan Polisi

Selasa, 25 Januari 2022 - 15:34 WIB
loading...
Viral! Kisah Haru Anak Pengayuh Becak Sukses Jadi Tentara dan Polisi
Netizen ini memperlihatkan potret sukses dirinya dan sang saudara kandung yang berhasil menjadi abdi negara. Foto/TikTok @andrehidayatt
A A A
JAKARTA - Terlahir dari keluarga dengan kelas ekonomi sederhana bukan halangan untuk menjadi sukses.

Contohnya netizen satu ini, yang memperlihatkan potret sukses dirinya dan sang saudara kandung yang berhasil menjadi abdi negara, meski mereka terlahir dari keluarga ekonomi pas-pasan.

Lewat akun TikTok pribadinya, @andre****yatt, sang netizen memperlihatkan potret dirinya yang berhasil menjadi seorang tentara alias anggota TNI. Sementara sang adik juga sukses menjadi aparat kepolisian.

Baca Juga: Viral! Kisah Pemuda Sulawesi yang Nikah dengan Bule Cantik hingga Beli Rumah Tua Rp7 Miliar di Jerman

Tampak dalam video, adik laki-lakinya yang berseragam kepolisian sedang memberi hormat pada @andre****yatt yang mengenakan seragam TNI AD lengkap. Keduanya bertemu di prosesi acara kelulusan pendidikan bintara kepolisian.

Dari keterangan dalam video viral yang sudah memperoleh kurang lebih 2,1 juta kali penayangan dan hampir 154 ribu like dari para netizen tersebut, @andre****yatt menuliskan kedua orangtuanya sehari-hari bekerja sebagai tukang becak dan penjual kerupuk kulit. Ia berharap dengan sukses menjadi tentara dan polisi, bisa membuat kedua orangtuanya bangga.



Baca Juga: Viral! Video Menghapus Jejakmu Noah Hadirkan Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla



“Dibesarkan dari tukang becak dan kerupuk kulit. Semoga ayah dan ibu bangga akan ini,” tulis @andre****yatt sebagai keterangan video, dikutip Selasa (25/1/2022).
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2293 seconds (10.55#12.26)