Viral! Kisah Pemuda Sulawesi yang Nikah dengan Bule Cantik hingga Beli Rumah Tua Rp7 Miliar di Jerman

Senin, 24 Januari 2022 - 09:03 WIB
loading...
Viral! Kisah Pemuda Sulawesi yang Nikah dengan Bule Cantik hingga Beli Rumah Tua Rp7 Miliar di Jerman
Dayat, pemuda asal, Sorowako, Luwu Timur, Sulawesi Selatan ramai diperbincangkan setelah video tentang dirinya yang menikah dengan bule cantik hingga membeli rumah tua Rp7 miliar di Jerman. Foto/YotuTube Kesa Lisa
A A A
JERMAN - Hidayat alias Dayat, pemuda asal, Sorowako, Luwu Timur, Sulawesi Selatan ramai diperbincangkan setelah video tentang dirinya yang menikah dengan bule cantik asal Jerman, Kristina.

Dayat dan Kristina viral karena pasangan beda ras ini sangat menginspirasi bisa membeli rumah tua seharga Rp7 miliar. Dari hasil pernikahannya, Dayat dan Kristina dikaruniai seorang anak perempuan.

Seperti dikutip dari Channel YouTube Kesa Lisa yang membedah isi rumah tua yang di beli Dayat dan Kristina, disebutkan bahwa rumah itu dibangun sejak 1970.

Bahkan di Channel YouTube Dayat Kristina Vlog juga, pasangan ini kerap membagikan pengalaman dan kehidupan mereka berumah tangga yang selalu diselingi candaan.


Viral! Kisah Pemuda Sulawesi yang Nikah dengan Bule Cantik hingga Beli Rumah Tua Rp7 Miliar di Jerman

"Rumah aku di pinggir jalan di Jerman rumah yang berdempetan disebut dengan 'black forest'. Hampir Rp7 Miliar," tutur Dayat.

Dayat menjelaskan rumah yang saat ini ditempatinya memiliki dua lantai. Lantai pertama ditempati sang mertua. Sedangkan lantai dua ditempati Dayat dan Kristina.

Untuk menuju ke rumah lantai dua harus menyusuri tangga bebatuan. Bahkan batu-batu yang dijadikan tangga dan dinding perkarangan rumahnya ini sempat ramai diperbincangkan karena dianggap fosil jutaan tahun.

Bahkan batu yang disebut fosil tersebut sempat ditawar oleh kolektor. Namun dirinya tidak menjual.



"Mereka lihat itu, mereka harus bayar ke aku, ora umum, ini batu fosil, sudah jutaan tahun. Daerah rumah aku ini dulunya samudera. Makanya ada fosil di dalam batu ada fosil keong," kata Dayat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2538 seconds (0.1#10.140)