Diisukan KDRT Terhadap Inul Daratista, Adam Suseno: Emangnya Aku Cowok Apaan

Selasa, 25 Januari 2022 - 16:23 WIB
loading...
Diisukan KDRT Terhadap Inul Daratista, Adam Suseno: Emangnya Aku Cowok Apaan
Inul Daratista dan sang suami, Adam Suseno. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Unggahan pedangdut Inul Daratista sempat menyita perhatian publik. Pasalnya, unggahan tersebut menunjukan luka lebam pada salah satu lengan istri Adam Suseno ini.

Lantaran itu, publik pun menduga pencetus goyang ngebor ini mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga ( KDRT ) oleh sang suami, Adam Suseno. Kabar miring tersebut pun lantang dibantah Inul.

Melalui Instagram story pribadinya, Inul mengatakan luka lebamnya disebabkan lantaran tertimpa barang di rumahnya. Dia menambahkan kejadian tersebut sebatas kecelakaan yang tak disengaja bukan KDRT oleh suaminya, Adam Suseno.

"Aduh maaf ya teman-teman soal yang kemarin jadi pada salah paham semua ini tangan aku lebam itu mas Adam jatuhin barang-barang yang ada dibelakang ini," ujar Inul Daratista di akun @inul.d, Selasa (25/1/2022).



"Lagi banyak barang di rumah tapi Alhamdulillah orderan banyak banget jadi gitu deh rumahnya berantakan sederajat banget maksudnya pengin aku rapihin tapi malah ketiban kaya gini deh lebam," lanjutnya.

Senada dengan sang istri, Adam Suseno juga menanggapi isu KDRT tersebut. Adam Suseno menyebutkan dirinya tak mungkin melakukan hal tersebut terhadap sang istri.

"Tuhkan bukan KDRT lho ya netizen, emang aku cowo apaan KDRT istri sendiri," kata Adam Suseno.

Sebelumnya, Inul mengunggah foto luka lebam di salah satu lengannya. Keterangan pada foto tersebut pun membuat para netizen penasaran. Kala itu, Inul mengatakan "Capek banget! Capek dari dulu berusaha sabar terus," tulisnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2228 seconds (0.1#10.140)